Sabtu, 29 Desember 2018

Aura Kasih Menikah, Ely Sugigi: "Ada yang Aneh Tuh!" Netizen: "Mending Dia Aneh Masih Cakep!"

slidegossip.com - Seperti kata pepatah, mulutmu harimaumu. Mungkin pepatah tersebut juga bisa berlaku buat Ely Sugigi ketika ia mengomentari video pernikahan Aura Kasih dengan bule ganteng Eryck Amaral yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (27/12/2018).

 
Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (foto: grid.id)

Dalam video tersebut tampak Aura Kasih sedang menyanyikan lagu 'Kangen' dari Dewa 19 ditemani oleh sahabatnya Tata Janeeta. Aura Kasih bernyanyi sambil menggenggam tangan Eryck Amaral yang sudah resmi menjadi suaminya. Tata pun sempat mengerjai Eryck untuk ikut menyanyikan lagu tersebut sambil mengajarinya bahasa Indonesia. Akhirnya Eryck pun berhasil menyanyikan lagu 'Kangen' walaupun hanya tiga kata. Semua yang hadir di situ pun bertepuk tangan.

"Nggg nganuuu kemaren pas ditanya rame-rame katanya sunatan yakkkss terus engg nganuu mohon maaf nih mau nanya, yang disunat apanya yaks? Serius nanya loh," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Tiba-tiba saja artis Ely Sugigi ikut berkomentar setelah melihat penampilan Aura Kasih dalam video tersebut. "Ada yang aneh tuh!," tulis Ely Sugigi pada kolom komentar. Rupanya ada beberapa netizen yang kurang menyukai komentar Ely Sugigi dan akhirnya membalasnya dengan nada bercanda. "Wkwkkk ngakak gw.. usil banget nih mpok ely. Mending dia aneh masih cakep lah," ujar seorang netizen. "Ya Allah mbak nyebut.. sebelum menggiring orang lain ke arah suudzon," ujar netizen lain mengingatkan. "Mpok ely job sepi ya makanya nyinyirin orang cantik," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aura Kasih Menikah, Ely Sugigi: "Ada yang Aneh Tuh!" Netizen: "Mending Dia Aneh Masih Cakep!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772