Minggu, 30 Desember 2018

Aliando Nekat Ingin Kuliah Tanpa Ijazah SMA! Nia Ramadhani Murka: "Lu Pikir Bisa!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan tanah air, Aliando Syarief memberi kejutan buat para penggemarnya lewat film terbarunya berjudul 'Asal Kau Bahagia' yang kini sedang tayang di seluruh bioskop tanah air. Seperti dilansir dari grid.id (29/12/2018), belum lama ini saat menjadi bintang tamu di acara 'Ngopi Dara' yang tayang di Trans TV, Aliando Syarief mengungkapkan alasannya vakum sementara.

 
Nia Ramadhani (foto: kapanlagi.com)

Seperti terlihat dalam tayangan video yang diunggah di youtube.com/Trans TV Official (28/12/2018), Aliando mengaku keputusannya untuk vakum itu berkaitan dengan masalah kariernya. "Panjang sih sebenernya, ini masalah karir sih," ungkap Aliando menjawab pertanyaan Jessica Iskandar soal alasannya vakum.

Aliando juga sempat bercerita bahwa ia telah mengambil langkah besar demi bisa fokus pada kariernya di dunia entertainment, yakni dengan mengorbankan pendidikannya. Aliando memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan formalnya saat ia masih duduk di kelas 2 SMA. "Jadi waktu SMA kan cuma sampe kelas 2 SMA terus keluar," jelas Aliando.

Namun meski belum menyelesaikan pendidikan SMA nya, Aliando justru mengungkapkan keinginannya untuk kuliah di jurusan seni. "Homeschooling?," tanya Jessica Iskandar. "Nggak, nggak homeschooling juga, Jadi (bener-bener stop) demi karier saat itu pengen main musik dan film. Kelas 2 SMA fokus di main musik dan film, cari fakultas atau cari universitas untuk bisa masuk tapi nggak ada yang terima, nggak ada ijazah," keluh Aliando.

Sontak saja pernyataan Aliando tersebut membuat Nia Ramadhani heran dan menjadi murka. Nia merasa aneh dengan pengakuan Aliando yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Universitas tanpa ijazah SMA. "Lagian si Ali ngada-ngada aja mau masuk kuliah kaga ada ijazah," kata Jessica Iskandar heran. "Bukan dilulusin dulu, lu pikir gara-gara lu Aliando bisa!," sambung Nia Ramadhani.

Mendengar kritikan Nia Ramadhani, Aliando pun menjelaskan bahwa keputusan tersebut justru ia ambil saat namanya belum terkenal. "Eh waktu itu belom (punya nama)," jelas Aliando. Nia Ramadhani pun semakin murka mendengar jawab Aliando hingga membuat wajah pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu jadi memerah. "Lebih parah lagi lo!, makanya. Sorry ya. Jangan merah sayang mukanya," kata Nia Ramadhani. "Merah ya?," tanya Aliando sambil menutup wajahnya dan kemudian tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aliando Nekat Ingin Kuliah Tanpa Ijazah SMA! Nia Ramadhani Murka: "Lu Pikir Bisa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772