Jumat, 28 Desember 2018

Adik Tampannya Jalani Pola Hidup Sehat, Mengapa Steve Emmanuel Bisa Terjerat Narkoba?

slidegossip.com - Model dan aktor tampan Steve Emmanuel kini telah menambah panjang daftar artis yang tertangkap karena kasus narkoba. Pria bernama lengkap Steve Emmanuel Halim itu ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba.

 
Steve Emmanuel dan Joe Halim (foto: brilio.net)

Seperti dilansir dari liputan6.com (27/12/2018), apa yang kini dialami Steve Emmanuel tentunya menjadi pukulan bagi keluarganya, salah satunya adalah sang adik yang bernama Joe Halim. Namun berbeda dengan Steve, Joe justru rajin menjalani pola hidup sehat hingga membuat tubuhnya menjadi atletis.

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Steve Emmanuel memiliki 3 orang adik, yakni, Kerenina Sunny yang merupakan Miss Indonesia 2009, Mei Halim, dan Joe Halim. Sosok sang adik bungsu, Joe Halim juga memiliki wajah yang tak kalah tampan dengan Steve Emmanuel.

Selain berwajah tampan, Joe Halim juga punya perawakan kekar, atletis dan gagah yang pastinya bakal membuat wanita mudah jatuh hati padanya. Lewat akun Instagramnya, Joe Halim sendiri memang rajin mengunggah foto-foto aktivitasnya saat sedang berolahraga, seperti fitness atau angkat beban. Joe juga diketahui rajin menjalani pola hidup sehat. Jika sang adik bisa menjalani hidup sehat yang jauh dari narkoba, mengapa justru Steve Emmanuel bisa sampai terjerat narkoba?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Tampannya Jalani Pola Hidup Sehat, Mengapa Steve Emmanuel Bisa Terjerat Narkoba?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772