Jumat, 07 Desember 2018

5 Artis Cantik yang Sempat Disebut-sebut Sebagai Titisan Suzanna! Siapa yang Paling Pantas?

slidegossip.com - Suzanna adalah satu-satunya artis yang masih menyandang predikat sebagai Ratu Horor Indonesia meskipun kini ia sudah tiada. Bahkan beberapa artis cantik tanah air sempat disebut-sebut sebagai titisan Suzanna berkat kemampuan akting mereka di film horor. Berikut ini adalah kelima artis cantik tersebut :

 
Suzanna (foto: tribunnews.com)

1. Julia Perez

Produser film Shankar RS sempat meyakini kalau mendiang Julia Perez (Jupe) adalah artis yang paling pantas menjadi titisan Suzanna. Bahkan seperti dilansir dari kapanlagi.com (6/5/2011), Shankar mengaku berani bertanggung jawab dengan keyakinannya. "Ada satu bisikan yang saya dapat, naluri saya, Jupe-lah yang mengarah ke sana. Tatapannya makin dalam dan saya berani pertanggungjawabkan kalau Jupe adalah titisan dari Suzanna," ujar Shankar.

Sementara Julia Perez sendiri mengaku terus berusaha menggali karakternya agar bisa sama dengan Suzanna. "Aku tidak berani mengklaim 'the next Suzanna', tapi memang karena film-filmnya Suzanna saya suka sekali. Untuk mendapatkan sosok seperti itu susah, saya tidak bisa sama dengannya, tapi saya berusaha menggali karakternya dia untuk sama. Saya bangga sekali kalau saya dibilang 'the next Suzanna', apalagi saya ngefans sama Suzanna," ujar Julia Perez.

2. Prilly Latuconsina

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat mencuri perhatian netizen ketika ia mengunggah fotonya yang menirukan gaya istri Presiden Soekarno, Fatmawati. Namun seperti dilansir dari liputan6.com (19/8/2016), netizen justru banyak yang menyebut Prilly mirip sang ratu horor Suzanna. Menanggapi hal tersebut, bintang film horor 'Danur' itu mengaku tak ada masalah jika dirinya disebut mirip Suzanna.

"Enggak apa-apa kok, Suzzanna kan cantik. Wanita paling cantik di zamannya. Iya enggak masalah. Itu kan hanya peran (jadi hantu). Yang penting dia cantik kok," ungkap Prilly Latuconsina.

3. Luna Maya

Artis cantik yang satu ini benar-benar mencuri perhatian publik ketika ia berperan sebagai Suzanna di film horor terbarunya 'Bernapas Dalam Kubur'. Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2018), penampilan dan dandanan Luna Maya benar-benar dibuat mirip dengan sosok almarhumah Suzanna. Luna Maya memang terlihat sangat berusaha keras untuk memuaskan penonton dengan mencoba terlihat seperti Suzanna yang sesungguhnya.

"Memang salah satu yang ikonik suzzanna yah matanya. Bagaimana dia melihat siapapun yang menghalangi dia. Sudah jadi ciri khas dengan tolak pinggang. Perbedaan saya dan bunda, bola mata saya berwarna. Bunda agak cokelat. Jadi saya selama syuting hampir 50 hari memakai kontak lens warna hitam," ungkap Luna Maya seperti dilansir dari tribunnews.com (25/9/2018).

4. Julie Estelle

Artis cantik Julie Estelle sempat disebut-sebut bakal menggantikan sosok Suzanna sebagai ratu horor berkat kesuksesannya memerankan tokoh Samantha di film 'Kuntilanak'. Namun sayangnya, seperti dilansir dari kapanlagi.com (24/10/2008), Julie Estelle sendiri justru menolak jika dirinya dianggap sebagai titisan Suzanna, karena ia sendiri bukanlah artis spesialis film horor.

"Aku kalau dibilang spesialis horror, saya kira nggak kok. Mungkin saat aku main di 'Kuntilanak' saja yang itu trilogi, jadi saya dianggap spesialis film horor, padahal banyak filmku yang lain juga. Aku nggak mau dikait-kaitkan dengan itu (Suzanna), tapi terserah orang kalau punya pendapat lain-lain," ujar Julie Estelle.

5. Dewi Perssik

Seringnya bermain di film bergenre horor, membuat Dewi Perssik juga sempat disebut-sebut sebagai titisan Suzanna. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (11/5/2009), menurut Dewi Perssik sosok Suzanna tidak akan pernah tergantikan. "Siapa sih yang enggak ingin menggantikan sosok Suzanna, the next Suzanna. Menurut saya, Suzanna tidak tergantikan. Suzanna sudah seperti legenda," ujar Dewi Perssik. Jadi menurut kamu, siapa yang paling pantas menyandang predikat sebagai titisan Suzanna?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik yang Sempat Disebut-sebut Sebagai Titisan Suzanna! Siapa yang Paling Pantas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772