Minggu, 04 November 2018

Ternyata Begini Cara Para Pelaku Pesta Seks Sesama Jenis di Sunter Kelabui Sekuriti!

slidegossip.com - Masyarakat tanah air sempat dihebohkan dengan terbongkarnya pesta seks sesama jenis yang digelar sejumlah pria di sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Minggu (30/9/2018) lalu. Adanya perilaku seks menyimpang tersebut terungkap ketika polisi menggerebek sebuah rumah di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, pada Minggu (30/9/2018) dini hari.

 
23 pria diciduk polisi saat gelar pesta seks dan narkoba (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/10/2018) lalu, dalam penggerebekan tersebut diamankan 23 pria yang hanya mengenakan celana dalam sedang menggelar pesta narkoba jenis ekstasi. Saat digerebek, awalnya para pria tersebut mengaku kepada polisi kalau mereka sedang mengadakan pesta bujang atau bachelor party.

Sementara itu, Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi menjelaskan bahwa penggerebekan tersebut bermula dari laporan keresahan warga sekitar yang menduga rumah mewah itu dijadikan lokasi pesta seks sesama jenis. "Sering banyak orang datang ke sana. Kebanyakan laki-laki yang datang ke sana yang disinyalir mereka semua punya perilaku seks menyimpang," ungkap Arie saat menggelar konferensi pers.

Selain itu polisi juga menemukan barang bukti berupa 27 butir ekstasi dan sejumlah kondom. Polisi pun menduga kalau para pelaku tersebut terlebih dahulu mengkonsumsi narkoba, baru kemudian melakukan hubungan seks sesama jenis. Rumah mewah yang dijadikan lokasi pesta seks sejenis dan pesta narkoba itu adalah milik pria beristri yang berinisial DS.

Ketua RW 20, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jaya Hartanto mengungkapkan kalau DS, si pemilik rumah tempat pesta seks dan narkoba dikenal proaktif di wilayahnya. Pria berkulit putih itu selalu cepat dan tepat waktu dalam mengurusi kelengkapan administrasi sebagai syarat tinggal di Komplek Griya Inti Sentosa. Begitu pula dengan istrinya, MK, yang juga dikenal taat aturan. "Dia itu istrinya itu enak diajak bicara. Dia welcome kok orangnya. Jadi kita mana curiga, orang berani memberikan identitas begitu, keseharian nggak ada masalah," ujar Jaya.

Lalu bagaimana cara 22 pria tersebut bisa masuk ke rumah DS tanpa dicurigai petugas sekuriti komplek? Rupanya 22 pria itu masuk dengan cara mengelabui petugas keamanan komplek. Mereka masuk secara bertahap satu per satu, dan tidak secara bergerombol. Karena itulah, sekuriti yang berjaga di gerbang masuk komplek sampai tidak mengetahui bahwa ternyata niat mereka adalah untuk melakukan pesta seks sesama jenis dengan diwarnai ekstasi di sebuah rumah di komplek itu.

Jaya Hartanto sendiri mengakui kalau saat itu petugas sekuriti Komplek Griya Inti Sentosa sudah kebobolan. "Mereka saat itu masuknya bertahap, nggak langsung bergerombol semua. Ya ada yang bilang ke A lah, ke B lah, pokoknya nggak semua bilang mau ke situ (rumah DS). Kan mereka ada yang naik Grab lah, ada yang naik apa. Nggak semua naik mobil. Karena pasti kan mereka ganggu parkir, jadi bisa kita tegur," ujar Jaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Begini Cara Para Pelaku Pesta Seks Sesama Jenis di Sunter Kelabui Sekuriti!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772