Jumat, 02 November 2018

Roger Danuarta Pindah Agama Islam, Sang Ibu Masuk Rumah Sakit! Kecewa Roger Mualaf?

slidegossip.com - Aktor tampan Roger Danuarta kini sedang jadi sorotan publik terkait keputusannya pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Kabar Roger Danuarta masuk Islam juga diperkuat dengan unggahan video di akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta. Dalam keterangan video yang diunggah pada tanggal 30 Oktober 2018 lalu itu, akun tersebut menjelaskan bahwa Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan dari Ustadz Insan Mokoginta yang juga seorang mualaf.

 
Roger Danuarta dan ibunya (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (30/10/2018), sayangnya hingga saat ini Roger Danuarta belum bersedia memberikan klarifikasi terkait keputusannya berpindah keyakinan. Namun baru-baru ini, salah satu postingan di akun Instagram Roger sempat diramaikan dengan beragam komentar dari para netizen.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah foto berisi gambar dua tangan yang saling menggenggam seolah tangan yang satu ingin memberi kekuatan pada tangan lainnya. Pada keterangan fotonya, Roger memanjatkan doa untuk kesembuhansang ibu yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Apakah ibunda Roger Danuarta kecewa hingga sakit melihat putranya pindah agama Islam? Roger bahkan sempat meminta agar penyakit ibunya dipindahkan saja kepada dirinya.

''If I had one last wish to make, it would have to be, that God would heal my mom and give her pain to me (Jika saya punya satu keinginan, saya hanya ingin Tuhan menyembuhkan ibu saya dan memindahkan penyakitnya kepada saya),'' tulis Roger Danuarta sebagai caption dari foto yang ia unggah pada tanggal 14 Oktober 2018 lalu itu. Roger sendiri diketahui sebenarnya sudah pindah agama Islam sejak dua bulan lalu.

''We didn't always get along but then again who does, she taught me about the real world and what life really was (Kita tak selalu akur, tapi siapa lagi yang bisa melakukannya, dia mengajarkan saya tentang bagaimana hidup di dunia yang sebenarnya),'' lanjutnya.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun ikut memanjatkan doa untuk kesembuhan ibunda Roger Danuarta. ''Semoga mamanya cepat sembuh ya koko,'' tulis seorang netizen. ''Semoga segala penyakit dapat diangkat dari tubuh dan menghapus dosa yang pernah dibuat secara sengaja maupun tidak sengaja Amin,'' ujar netizen yang lain. ''Masha Allah semoga istiqomah ya bro @rogerojey may Allah will bless you and your family always wherever you are,'' tulis netizen lainnya. ''Alhamdulillah ya Rabb yang terketuk hatinya @rogerojey, selalu istiqomah ya bang,'' sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roger Danuarta Pindah Agama Islam, Sang Ibu Masuk Rumah Sakit! Kecewa Roger Mualaf?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772