Rabu, 28 November 2018

Posting Foto Pakai Wig, Netizen Kasih Tamparan Keras Buat Rina Nose!

slidegossip.com - Rina Nose dikenal sebagai artis yang rajin membalas komentar-komentar pedas dari para netizen. Dan baru-baru ini, seperti dilansir dari matamata.com (27/11/2018), Rina Nose kembali memancing komentar pedas netizen lewat postingan terbaru di akun Instagramnya.

 
Rina Nose (foto: tribunnews.com)

Seperti diketahui, Rina Nose sempat memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Namun kemudian pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu memutuskan untuk melepas hijabnya pada bulan November 2017. Sejak itu, kritikan dan hujatan dari para netizen pun terus menyerang Rina Nose. Namun Rina selalu bersikap cuek dan tidak mempedulikan cibiran dan hujatan haters.

Seperti terlihat dalam postingan terbaru di akun Instagramnya @rinanose16 (26/11/2018), tampak Rina Nose mengunggah fotonya yang sedang mengenakan wig pendek. Dalam caption nya, Rina Nose pun menuliskan kalimat soal wig. "Pake wig panjang bisa, pendek bisa, keriting bisa, lurus bisa, pirang bisa, item bisa.... Pertanyaan nya, itu muka apa gedung serba guna?'' tulis Rina Nose di akun Instagramnya.

Seperti biasa, netizen ada saja yang menyindir penampilan Rina Nose tersebut. Seolah diberi tamparan keras, Rina Nose kembali diingatkan untuk berhijab. "Jelek, lebih cantik berhijab. Kamu lebih berwibawa dan dihormatin,'' kritik seorang netizen. Rina Nose pun langsung memberikan jawabannya. ''Jilbab nggak ada hubungannya sama kecantikan atau pun wibawa. Tapi saya menghormati anda yang berhijab,'' jawab Rina Nose.

Ada juga netizen yang mengingatkan Rina Nose agar jangan terlalu mengejar kebahagiaan dunia yang sifatnya hanya sementara. Namun Rina Nose langsung memberikan jawaban yang cukup menyentil. "Kalau kamu nggak mau kejar dunia, kenapa kamu masih bertahan di dunia ini?,'' balas Rina Nose.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Foto Pakai Wig, Netizen Kasih Tamparan Keras Buat Rina Nose!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772