Jumat, 02 November 2018

Model Cantik Kelas Dunia Ini Bikin Orang Jijik Karena Jalan di Panggung Sambil Menyusui!

slidegossip.com - Model cantik kelas dunia asal Amerika Serikat bernama Mara Martin, belum lama ini menghebohkan dunia dengan ulahnya di atas panggung yang bikin orang merasa jijik melihatnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/7/2018), Mara Martin langsung membuat dunia modeling gempar akibat ulahnya di panggung catwalk.

 
Mara Martin (foto: newsbeezer.com)

Bagaimana tidak, saat acara peragaan busana yang digelar di Miami berapa waktu lalu, Mara Martin terlihat berjalan di atas panggung sambil menggendong bayinya, Aria. Saat itu, Mara Martin tampil membawakan pakaian renang dari Sports Illustrated. Namun yang mengejutkan semua orang, Mara Martin yang mengenakan bikini berwarna emas berkilauan muncul di panggung sambil menyusui anaknya yang menggunakan penutup telinga.

Saat disinggung soal kejadian itu, anehnya Mara Martin sendiri mengaku tidak menyangka bahwa tindakannya bersama sang anak itu akan jadi sorotan dunia. Menurut Mara, hal tersebut sudah biasa ia lakukan setiap harinya. "Saya tidak percaya, saya bangun melihat berita utama ada saya dan putri saya di dalamnya. Padahal kami hanya melakukan sesuatu yang saya lakukan setiap hari. Ini adalah kisah saya sebagai seorang ibu dan memberinya makan sambil catwalk. Hanya itu saja," ungkapnya.

Mara yang menjadi salah satu di antara 16 finalis di acara tersebut mengaku tidak punya babysitter dan kebetulan pihak panitia ingin menyajikan tampilan yang bertema ibu dan anak. "Karena saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya tidak punya babysitter. Jadi saya membawa Aria saat casting dan pihak panitia ingin melakukan suatu hal bertema 'ibu dan anak', bikini kecil untuk Aria dan satu untukku. Di belakang panggung, dia kelaparan karena acara selalu diundur. Kemudian editor majalah datang dan mengatakan, 'Jika kamu ingin membawa bayimu ke catwalk sambil menyusuinya, aku mendukungnya'," ujar Mara.

Aksi Mara Martin tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat dunia. Ada yang menudingnya hanya mencari sensasi, ada pula yang merasa jijik dengan aksi Mara tersebut. Namun Mara mengaku apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang alamiah dan menurutnya semua wanita juga bisa melakukannya. "Saya pikir masih ada stigma tersebut yang seharusnya tidak ada, ini adalah hal yang alamiah. Semoga wanita lain terinspirasi untuk memberikan ASI eksklusif. Saya ingin menunjukkan bahwa jika saya bisa, maka semua wanita juga bisa melakukannya," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Cantik Kelas Dunia Ini Bikin Orang Jijik Karena Jalan di Panggung Sambil Menyusui!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772