Selasa, 13 November 2018

Mimpi Bertemu Rasulullah, Ini Gambaran Sosok Nabi Muhammad SAW yang dilihat Wirda Mansur!

slidegossip.com - Setiap umat Muslim di muka bumi ini pasti punya keinginan untuk bisa bertemu dengan Rasulullah SAW. Beberapa orang bahkan mengaku sudah bertemu dengan Nabi Muhammad SAW lewat mimpinya. Salah satunya adalah putri dari Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur.

 
Wirda Mansur (foto: masjidtrans.com)

Lewat sebuah video di youtube.com/GMG Crew (7/1/2018)), dalam sebuah tayangan acara televisi, Wirda Mansur yang ditemani ayahnya, Yusuf Mansur sempat menceritakan mimpi bertemu Rasulullah SAW yang dialaminya saat umurnya masih 7 tahun. Wirda pun menggambarkan sosok Nabi Muhammad SAW yang ditemuinya itu seperti cahaya.

"Wirda, bisa cerita ngga gimana waktu itu mimpinya?," tanya sang pembawa acara Denny Cagur. "Awalnya itu aku bilang sama papa, 'Pah aku maunya ngafal 15 juz aja ngga bisa sampai 30 juz. Beberapa menit kemudian saya ngambil air wudhu terus tidur, ngga ada ritual apa-apa, baca Bismika Allahumma ahya terus tidur, abis itu mimpi lagi main ke pesantren sama adik. Lagi main ayunan tiba-tiba ada dua orang kayak lampu nggak kelihatan, datangin kita berdua. Dia ngucapin salam, saya jawab. Terus saya lihat adik saya udah ngga ada lagi," ungkap Wirda.

Kemudian menurut Wirda, salah satu dari kedua orang itu mengaku bahwa dirinya adalah Abu Bakar. "Abis itu dia bilang, 'Saya Abu Bakar.' Saya kan kaget. Abis itu diajak ke halaman belakang tiba-tiba ada di lorong putih semua. Saya ngga tahu itu ada di mana, terus saya lihat ada sebuah rumah yang berbahan dari kayak batu hajar aswad warnanya hitam mengkilap terus ada mutiara-mutiara warna emas," lanjut Wirda.

"Di situ saya masuk terus ditanyain sama yang satu orang lagi yang bukan Abu Bakar, 'Kenapa kamu maunya menghafal sampai 15 juz? Kenapa ngga mau sampai 30 juz? Padahal Allah udah kasih kemudahan buat kamu dalam menghafal.' Saya bilang, 'Saya ngga yakin kalau bisa sampai 30 juz soalnya susah.' 'Kenapa kamu bilang susah padahal itu mudah,' gitu katanya. Akhirnya saya cuma diam aja, terus diajakin ke luar ke sebuah sungai di samping rumah itu. Di sana ada pohon mangga tapi udah ngga ada kulitnya, langsung berbentuk mangga gitu, dagingnya yang menggantung di daun-daunnya," sambung Wirda lagi.

Setelah itu Wirda mengaku dirinya diajak shalat berjamaah oleh Rasulullah. "Abis itu saya wudhu di sana diajakin shalat tapi saya ngga tahu itu shalat apa. Pas udah di akhir shalat itu akhirnya orang yang tadi ngomong itu bilang, 'Saya Nabi Muhammad.' Abis itu saya cuma bisa shalawat aja. Pas keluar dari pintu itu langsung ada lagi di taman, terus Rasulullah bilang, 'Kalau kamu yakin menghafal Quran itu...'," ungkap Wirda yang tak bisa melanjutkan kata-katanya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimpi Bertemu Rasulullah, Ini Gambaran Sosok Nabi Muhammad SAW yang dilihat Wirda Mansur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772