Selasa, 13 November 2018

Gak Nyangka! Keren dan Terkenal, 4 Artis Tampan Ini Dulunya Cuma Tukang Cuci Piring!

slidegossip.com - Nasib dan garis hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Seperti roda kehidupan yang terus berputar, ada kalanya orang yang dulunya hidup susah kini bisa menikmati kesuksesan yang merupakan buah dari kerja kerasnya. Seperti dilansir dari brilio.net (3/1/2018), di balik wajah tampan dan popularitas 4 artis berikut, siapa sangka kalau dulunya mereka pernah bekerja sebagai tukang cuci piring :

 
Christian Sugiono (foto: id.techniasia.com)

1. Christian Sugiono

Artis tampan ini pernah tinggal di Jerman beberapa tahun lalu sebelum ia menikah dengan Titi Kamal. Menjalani hidup di negeri orang, membuat Christian Sugiono harus mandiri. Ia pun merasakan bagaimana sulitnya berjuang dari bawah. Selama 3 tahun, Christian Sugiono pernah bekerja sebagai tukang cuci piring di restoran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kini, Christian Sugiono sudah bisa menikmati kesuksesannya sebagai artis sekaligus pebisnis.

2. Daniel Mananta

Siapa sangka, presenter sekaligus aktor tampan ini juga dulunya pernah merasakan susahnya hidup di negeri orang. Sebelum dikenal sebagai VJ, Daniel Mananta sempat tinggal di Australia sebelum akhirnya ia kembali ke Indonesia tahun 2002. Selama berada di Australia, Daniel benar-benar harus bekerja sebagai tukang cuci piring hingga tukang cuci WC di sebuah restoran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal tersebut menjadi pengalaman berharga buat Daniel yang membentuk pribadinya sekarang hingga ia sukses menjadi artis sekaligus pengusaha.

3. Ario Bayu

Sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, mungkin tak banyak yang tahu kalau Ario Bayu pernah mencari nafkah dengan bekerja sebagai tukang cuci piring dan tukang pel lantai di sebuah restoran di Australia. Namun Ario Bayu justru bangga dengan pekerjaan tersebut karena ia mampu membuktikan bahwa dirinya bisa punya penghasilan sendiri sejak usia belia.

4. Chef Arnold

Meski sekarang dikenal sebagai Chef sekaligus selebriti kondang, namun siapa sangka kalau dulu Chef Arnold juga pernah bekerja sebagai tukang cuci piring saat masih tinggal di Australia. Pengalaman tersebut justru dijadikan bekal oleh Chef Arnold hingga ia akhirnya bisa mendirikan restoran terbaik di Sydney bersama saudaranya. Kerja keras Chef Arnolf itu pun dihargai dengan namanya yang masuk jajaran pemuda terkaya versi Forbes Asia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Keren dan Terkenal, 4 Artis Tampan Ini Dulunya Cuma Tukang Cuci Piring!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772