Minggu, 04 November 2018

Gadis Cantik yang Dirawat Tukang Sayur Itupun Menyesal Kenapa Ibu Kandungnya Ely Sugigi!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dibuat terhenyak dengan pengakuan Ely Sugigi. Artis yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna itu mengaku punya seorang putri kandung lagi yang dulu ia berikan pada seorang tukang sayur karena Ely sedang terlilit masalah ekonomi. Kini setelah susah payah mencari keberadaan putri kandungnya, akhirnya Ely Sugigi bisa menemukannya. Namun sayangnya seperti dilansir dari cumicumi.com (2/11/2018), sang putri kandung yang bernama Fitriyah itu tak mau mengakui Ely Sugigi sebagai ibu kandungnya setelah 24 tahun mereka terpisah.

 
Ely Sugigi dan Fitriyah (foto: cumicumi.com)

"Saya sudah ketemu dia langsung. Dia bilang, 'Saya belum bisa terima Anda, karena 24 tahun itu cukup waktu panjang untuk mengakui Anda sebegai ibu saya," cerita Ely Sugigi tentang respon sang anak saat bertemu dengannya.

Ely Sugigi pun merasa sedih karena anak kandungnya sendiri memanggilnya dengan sebutan 'Anda' bukan ibu atau mama. "Jadi, Fitri kalau manggil saya 'Anda', tidak bisa manggil 'Ibu'," lanjut Ely Sugigi dengan wajah sedih.

Menanggapi sikap putri kandungnya yang berwajah cantik dan sudah lulus S2 itu, Ely Sugigi mengaku bisa memakluminya dan bisa memahami mengapa putrinya tak mau mengakuinya sebagai ibu. Namun yang membuat hati Ely Sugigi makin teriris adalah ketika Fitriyah mengatakan kalau dirinya menyesal punya ibu kandung Ely Sugigi.

"Gimana sih hati seorang ibu (mendengar putrinya malu punya ibu Ely Sugigi) tapi saya juga malu mengakui dia anak saya karena saya enggak ngurus," ucap artis yang sudah empat kali bercerai dan sering menjalin asmara dengan brondong itu.

"Kata Fitri, 'Bahagia ya jadi artis, Anda eksis banget di akun gosip. Saya menyesal kenapa ibu saya anda Ely Sugigi'. Dia bilang begitu, 'Tapi ingat Fitri, kamu tanpa saya, kamu enggak bisa lahir,'" pungkas Ely Sugigi dengan ekspresi sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis Cantik yang Dirawat Tukang Sayur Itupun Menyesal Kenapa Ibu Kandungnya Ely Sugigi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772