Sabtu, 17 November 2018

Foto Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ngaku Cuma Posting 5 Detik, Netizen: "Aku SS Udah 13 Menit Kok!"

slidegossip.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan memposting foto dirinya yang sudah lepas hijab di Instagram story nya. Seperti terlihat dalam video potongan acara 'Pagi'Pagi Pasti Happy' yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (16/11/2018), Nikita Mirzani akhirnya memberikan klarifikasi di acara yang dipandunya itu.

 
Nikita Mirzani pajang foto lepas hijab (foto: sidomi.com)

"Sebenernya ini foto lama apa baru nih yang buka hijab mohon maaf. Coba, terangkan, jelaskan," pinta Uya Kuya. "Kalo nggak salah ini baju yang kemarin nih yang dipake di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' ya," sindir Billy Syahputra. "Jangan bilang lo mau lepas hijab!," sambung Uya Kuya.

Dihujani pertanyaan seperti itu, Nikita Mirzani pun akhirnya memberikan jawaban dan klarifikasinya. "Jagi gini, dapat saya jelaskan, sebenernya kemarin abis dari tempatnya Kak Fitri, nyoba-nyobain wig, terus foto dari Instagram. Nggak sengaja, lillahi ta'ala nggak sengaja, nggak mencet posting, nggak mencet sama sekali, tiba-tiba lambe_turah whatsapp, 'Lo buka hijab?'. 'Nggak Mak' aku bilang gitu kan.. 'Ini apa?' Wohhh langsung di delete, gitu. Nggak tahu, kayaknya nggak sengaja beneran lillahi ta'ala Niki salah. Itu kenapa bisa keposting nggak tahu, tapi untungnya 5 detik doang langsung didelete, gitu," jelas Nikita Mirzani.

"Tapi kok bisa muncul di akun-akun gosip?," tanya Uya Kuya. "Ya karena udah langsung dicomot-comot, kan tahu sendiri Nikita artis sensasional. Apa yang gue buat juga jadi berita. Siapa sih yang bisa ngalahin sensasional dan kontroversinya Nikita Mirzani," ujar Nikita Mirzani dengan begitu percaya diri.

Postingan tersebut pun langsung mengundang reaksi dari para netizen. Sebagian merasa heran dengan pengakuan Nikita Mirzani yang mengaku hanya memposting foto itu selama 5 detik, pasalnya ada yang berhasil mengcapture postingannya saat waktunya menunjukkan sudah diunggah 13 menit. "5 detik langsung di delete? Kata nya abis baca wa dari si lambe di delete nya. Apakah kamu sadar?," sindir seorang netizen. "Penasaran HPnya apa si,bisa auto posting," sindir netizen yang lain. "Katanya cuma 5 detik ??? Coba hitung dengan logika. Katanya dichat lambe turah, ditanya apa nikmir lepas hijab, trus nikmir sempat jawab enggak kok mak.. terus langsung di delete. Kira2 butuh berapa menit tuh?," sindir netizen lainnya. "5 detik apaan aku aja SS pas udah 13 menit kok," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ngaku Cuma Posting 5 Detik, Netizen: "Aku SS Udah 13 Menit Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772