Selasa, 13 November 2018

Dulu Terkenal Lalu Stres Ditinggal Pacar, Mengaku Diperkosa, Begini Nasib Artis Ini Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Revi Mariska? Beberapa waktu lalu, artis cantik yang sering bermain di serial drama Indosiar itu sempat menghebohkan publik dengan video vulgarnya usai mandi. Tak hanya itu, Revi juga mengaku gila dan menyebut kalau dirinya pernah diperkosa. Revi juga dikabarkan pindah agama karena stres ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, aktor tampan Temmy Rahadi.

 
Revi Mariska (foto: dream.co.id)

Lalu bagaimana kabar dan nasib Revi Mariska sekarang? Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/2/2018), usai sensasinya sukses membuat publik heboh, tiba-tiba saja Revi Mariska dikabarkan menikah pada tanggal 25 Februari 2018 lalu. Sebelumnya, pada bulan April 2016, dalam acara talkshow 'Dear Haters' yang tayang di SCTV pada Kamis (28/4/2016), Revi sempat mengaku bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria berumur 50 tahun.

Saat itu Revi mengaku ia dinikahi oleh pria tersebut saat umurnya masih 21 tahun. Revi Mariska sendiri mengaku kalau dirinya memang lebih suka mencari pasangan yang usianya jauh di atasnya. "Aku memang suka yang lebih tua," ungkapnya kala itu.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/3/2018), Revi Mariska diketahui menikah lagi dengan seorang pria yang juga usianya jauh lebih tua bernama M. Taufik. Yang mengejutkan, Revi mengaku kalau pernikahannya dengan M. Taufik adalah pernikahan ketiganya. Revi mengaku sempat depresi ketika bercerai dari suami keduanya.

Meski dituding sebagai perempuan materialistis yang hanya mengincar harta suaminya, Revi tak membantah hal tersebut. Namun ia mengungkapkan kalau sebenarnya yang ia cari dari pasangannya, bukan hanya sekedar materi tapi juga cinta dan kasih sayang. Soal kabar pindah agama juga terbantahkan karena hingga saat ini Revi Mariska masih memeluk agama Islam.

Penasaran dengan nasib Revi Mariska sekarang? Seperti terlihat dalam postingan foto dan video di akun Instagramnya, Revi Mariska tampak sangat bahagia menjalani pernikahannya dengan M. Taufik meski usia mereka terpaut cukup jauh. Saat menikah Revi Mariska berusia 33 tahun, sedangkan M. Taufik berumur 48 tahun. Revi juga sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal Lalu Stres Ditinggal Pacar, Mengaku Diperkosa, Begini Nasib Artis Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772