Selasa, 13 November 2018

Dulu Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis, Artis Ini Sekarang Kena Penyakit Mematikan!

slidegossip.com - Pembaca berita yang kini terjun sebagai artis di dunia hiburan tanah air Jeremy Teti, secara blak-blakan menyatakan dukungannya terhadap LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) dan pernikahan sejenis di Indonesia. Seperti terlihat dalam video cuplikan acara 'Debat' yang tayang di TV One tahun 2015 lalu yang diunggah oleh akun Instagram @info.islamiq (14/10/2018), Jeremy Teti mengaku setuju dengan adanya LGBT dan pernikahan sejenis di negeri ini.

 
Jeremy Teti (foto: sketsanews.com)

"Menurut saya perkawinan sejenis yaaa setuju-setuju aja. Terserah, yang menikah dia, yang dosa, dosa dia. Itu urusan dia dengan Tuhannya. Kita tidak perlu menjadi Tuhan untuk orang lain," ungkap Jeremy Teti secara blak-blakan.

"Mau membentuk keluarga seperti apa dengan pernikahan sejenis itu? Saya ingin minta pendapatnya. Boleh sambil berdiri mas Jeremy," tanya sang pembawa acara. "Hmmm keluarga seperti apa ya? Papa dan papi kali ya hahahahaa," jawab Jeremy Teti sambil tertawa keras.

Ketika disinggung bahwa pernikahan sejenis itu tidak akan bisa menghasilkan keturunan, Jeremy Teti malah mengambil contoh dari pasangan sejenis di luar negeri. "Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak?. Kalau di luar bisa menyewa rahim ya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa,” jawab Jeremy.

Sontak saja pernyataan Jeremy Teti tersebut langsung viral dan jadi kontroversi. Para netizen pun ikut mengomentari pernyataan Jeremy Teti. "Emang bener yang maksiat elu, yang bakal dapat dosa elu. Tapi ketika Allah SWT murka dan bencana datang, kita semua yang nanggung. Emosi gua sama ini orang," ujar seorang netizen. "Om Jeremy tobat om.. Mau punya anak dari mana kalo pernikahan sejenis," ujar netizen yang lain. "Hewan aja ga mau dengan sesama jenis, mereka yang ga dikaruniai akal," sambung yang lainnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/10/2017), kemudian di tahun 2017, penyakit jantung yang diderita Jeremy Teti kembali kambuh. Jeremy Teti sendiri mengaku sengaja menyembunyikan penyakit mematikan yang dideritanya itu karena ia tidak ingin berbagi duka dengan orang lain.

"Saya jujur saja, saya enggak mau posting-posting foto-foto saya (selama) di rumah sakit. Teman-teman saya aja tuh yang mau foto di posting. Saya enggak mau berbagi duka nestapa, duka lara saya kepada orang lain. Saya maunya berbagi suka cita saya," ungkap Jeremy Teti, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Akibat penyakitnya itu, kini di pembuluh jantung Jeremy Teti sudah dipasang dua buah ring oleh dokter. "Setelah pasang ring itu memang hidup kita lebih enak. Cuma saya takutnya jadi lebih dalam. Aduh Tuhan, akhirnya, kalau enggak hidup saya sudah lewat. Kan tensi darah sudah turun 60/80 kan sudah drop banget. Saya sudah pusing dan keringat dingin. Muka sudah pucat banget," ujar Jeremy Teti yang bersyukur masih bisa bertahan hidup setelah mengalami kolaps sebelum dipasang dua ring di jantungnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis, Artis Ini Sekarang Kena Penyakit Mematikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772