Jumat, 30 November 2018

Derita Hidup Zumi Zola: Masuk Penjara, Diabetes Kambuh dan Kini Sang Ayah Meninggal!

slidegossip.com - Artis sinetron tampan yang terjun ke dunia politik, Zumi Zola harus merasakan derita hidup semenjak kasus suap yang melibatkan dirinya sebagai Gubernur Jambi terkuak. Seperti dilansir dari nasional.kompas.com (9/4/2018), Zumi Zola resmi ditahan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sejak tanggal 9 April 2018 lalu, setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi Arfan terkait kasus dugaan suap senilai Rp 6 miliar.

 
Zumi Zola (foto: tribunnews.com)

Saat berada di rutan KPK ternyata penyakit diabetes yang diderita Zumi Zola kambuh hingga ia kesulitan untuk melihat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/4/2018), KPK akhirnya mengabulkan permintaan Zumi Zola untuk berobat atas penyakit diabetes yang dideritanya. "Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis," jelas pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi.

Di bulan November ini, Zumi Zola kembali jadi sorotan publik ketika di ruang sidang ia menangis minta hukumannya diringankan. Seperti dilansir dari liputan6.com (23/11/2018), Zumi Zola membacakan pledoi sambil berurai air mata. Ia meminta majelis hakim mempertimbangkan agar hukumannya bisa diringankan.

Selain itu, Zumi Zola yang pernah memutuskan pertunangannya dengan Ayu Dewi hanya lewat SMS itu juga meminta hakim untuk mengembalikan hartanya yang disita KPK. Ia mengaku uang yang dikumpulkan dan disimpan dalam brankas tidak ada hubungannya dengan kasus gratifikasi sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur Jambi.

Derita hidup Zumi Zola ternyata belum selesai sampai di situ. Pada hari Rabu, tanggal 28 November 2018, ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin meninggal dunia. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (28/11/2018), sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ayah Zumi Zola sempat mengalami kritis dan akhirnya meninggal pada pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Hidup Zumi Zola: Masuk Penjara, Diabetes Kambuh dan Kini Sang Ayah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772