Rabu, 14 November 2018

Belum Lama Rayakan Idul Fitri Bareng Pacar, Kini Zayn Malik Malah Mengaku Bukan Muslim!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik yang dikenal sebagai seorang Muslim. Namun dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, Zayn Malik justru mengungkapkan bahwa dirinya bukan lagi seorang Muslim. Seperti dilansir dari mediaindonesia.com (13/11/2018), beberapa waktu lalu padahal Zayn Malik diketahui sempat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya dan kekasihnya Gigi Hadid.

 
Zayn Malik (foto: brecorder.com)

Namun ketika disinggung soal agama, Zayn kini justru mengaku bahwa ia tak pernah menyebut dirinya sebagai pemeluk agama Islam. "Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang apa agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim," ungkap Zayn Malik.

Kemudian si pewawancara pun kembali bertanya soal agama yang kini dianut Zayn Malik. "Apakah sekarang kau akan menyatakan sebagai seorang Muslim?" tanya sang pewawancara. "Tidak," jawab Zayn Malik singkat.

Seperti dilansir dari antara.com (13/11/2018), sebagian penggemar Zayn Malik sangat terkejut dengan kabar tersebut dan sebagian lagi bilang kalau mereka sebenarnya sudah menduga kalau pengakuan itu akan terucap dari bibir Zayn. Rasa terkejut sebagian penggemar itu disebabkan oleh latar belakang keluarga Zayn Malik yang merupakan keluarga Muslim, di mana ayahnya adalah pria Muslim dari Pakistan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Lama Rayakan Idul Fitri Bareng Pacar, Kini Zayn Malik Malah Mengaku Bukan Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772