Sabtu, 03 November 2018

Baru Saja Meninggal, Tak Banyak yang Tahu Aktor Tampan Ini Sudah Masuk Islam 10 Tahun Lalu!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor tampan sekaligus model senior, Goerge Taka meninggal dunia pada hari Kamis, tanggal 1 November 2018. George Taka menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya selama setahun belakangan ini.

 
George Taka (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (2/11/2018), rupanya tak banyak orang yang tahu tentang kehidupan pribadi George Taka sebelum ia meninggal dunia. Ternyata sekitar 10 tahun lalu, George Taka sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Hal tersebut diungkapkan oleh istrinya sendiri, Desty Amalia yang menceritakan bahwa suaminya adalah sosok yang religius dan punya kemauan kuat untuk mendalami agama Islam.

"Sebelum menikah dengan saya, dia sudah mualaf. Tapi semenjak sama saya, dia punya keinginan untuk ngaji dan menyempurnakan shalat karena dia hanya hafal beberapa ayat," kata Desty saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018).

Sebagai istri, Desty pun berusaha membimbing suaminya yang punya semangat kuat untuk memperdalam agama Islam. Bahkan Desty sering menuliskan bacaan dari surat-surat Al Quran untuk dipelajari dan dihafalkan suaminya. "Jadi sampai saya tempelin suratnya, di tempat shalatnya, lalu dia baca, kalau dia sudah hafal, dia sobek. Dia tiap hari hafalin, dia tandai dia sudah ngaji sampai mana," lanjut Desty yang sudah tak lagi mampu menahan derai air mata saat menceritakan sosok suaminya.

Meskipun Goerge Taka yang pernah jadi model video klip lagu 'Roman Picisan' dari Dewa 19 itu seorang mualaf, namun menurut Desty suami yang telah memberinya tiga anak itu bahkan jauh lebih religius dari dirinya. "Dia sangat hebat. Dia mualaf tapi lebih religius dari saya. Dia tidak berani mengeluarkan kata-kata yang menyakiti orang," ujar Desty.

Bahkan hingga akhir hayatnya, menurut sang istri, Goerge Taka tak pernah merepotkan istri mau pun anggota keluarganya yang lain. George juga selalu menghargai setiap keputusan yang diambil oleh istri tercintanya itu. "Dalam keadaan meninggal pun, enggak ada sama sekali merepotkan. Bisa hidup apa pun keadaannya, ada uang atau enggak, dia bisa bertahan hidup. Hebat, eggak ada ngeluh. Dia hargai banget saya. Saya mungkin tipis dari kata penurut. Tapi dia hargai saya. Dia menurut sekali. Jadi kalau saya salah jalan, mungkin dia ajak salah jalan juga begitu," pungkas Desty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Saja Meninggal, Tak Banyak yang Tahu Aktor Tampan Ini Sudah Masuk Islam 10 Tahun Lalu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772