Selasa, 13 November 2018

5 Artis Cantik yang Pernah Gagal Nikah Karena Ditipu Pasangan! No. 4 Ternyata Maling Motor!

slidegossip.com - Pernikahan adalah impian bagi setiap pasangan di muka bumi ini. Namun terkadang ada halangan atau rintangan yang membuat rencana pernikahan yang sudah disiapkan secara matang jadi gagal total. Hal pahit itu juga pernah dialami oleh 5 artis cantik berikut ini yang gagal menikah karena ditipu oleh pasangannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/8/2018), inilah kelima artis tersebut :

 
Zaskia Gotik (foto: kamarmusik.net)

1. Jenny Cortez

Artis cantik yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini dulu pernah hampir menikah dengan seorang pria yang dicintainya. Namun pernikahan tersebut gagal ketika Jenny Cortez tahu kalau calon suaminya itu ternyata sudah punya anak istri. Selain itu sang pria juga menipu Jenny dengan mengaku sebagai pengusaha kaya, padahal ia bekerja sebagai supplier parfum.

2. Rini Wulandari

Istri dari Jevin Julian ini juga dulu pernah hampir menikah dengan mantan vokalis band Drive, Anji. Namun rencana pernikahan tersebut kandas lantaran Rini sangat kecewa karena ternyata Anji adalah pria yang sudah menghamili Sheila Marcia. Anji sendiri sudah mengakui perbuatannya meski akhirnya ia menikah bukan dengan Sheila.

3. Nycta Gina

Artis cantik yang kini berhijab Nycta Gina juga pernah merasakan pahitnya gagal menikah. Nycta Gina memutuskan hubungan dengan calon suaminya karena sang pria terlibat kasus penipuan dan penggelapan uang.

4. Shinta Bachir

Bintang film dan penyanyi dangdut ini juga pernah batal menikah dengan seorang pria padahal prosesi lamaran dan tukar cincin sudah dilakukan. Shinta Bachir ditipu oleh calon suaminya yang mengaku sebagai pengusaha kaya, namun pada kenyataannya ia seorang pencuri alias maling motor.

5. Zaskia Gotik

Pedangdut seksi ini juga sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Saat itu Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo bahkan sudah menggelar acara tunangan secara besar-besaran di sebuah hotel mewah. Sayangnya rencana pernikahan tersebut gagal karena ternyata Vicky sudah memiliki istri dan anak. Vicky juga membohongi Zaskia soal pekerjaannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik yang Pernah Gagal Nikah Karena Ditipu Pasangan! No. 4 Ternyata Maling Motor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772