Rabu, 31 Oktober 2018

Sudah Masuk Islam Sejak 2 Bulan Lalu, Keluarga Roger Danuarta Sempat Menentang?

slidegossip.com - Keputusan Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf, hingga kini masih menimbulkan tanda tanya di kalangan publik. Apalagi hingga saat ini Roger masih belum mau memberikan keterangannya terkait keputusan besar dalam hidupnya itu. Benarkah keluarga Roger Danuarta sebenarnya menentangnya untuk pindah agama Islam?

 
Roger Danuarta masuk Islam (foto: instagram.com/taante_reempong_officiaall)

Seperti dilansir dari liputan6.com (30/10/2018), rupanya Roger Danuarta tidak begitu saja memutuskan pindah agama. Jauh sebelum ia mengucapkan dua kalimat syahadat, ternyata Roger sudah mempelajari tentang agama Islam dan banyak berkonsultasi dengan para sahabat dan kru di lokasi syuting yang beragama Islam.

"Lewat teman-temannya yang orang pekerja seni juga kayak kru kamera gitu-gitu sih," ungkap ketua pengurus yayasan Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo, saat dihubungi, Selasa (30/10/2018).

Yang mengejutkan, Steven juga membocorkan bahwa sebenarnya Roger Danuarta sudah masuk Islam sejak dua bulan lalu. Fakta ini seolah menguatkan kabar kalau keluarga sempat menentang Roger untuk pindah agama Islam. "Itu dia sudah syahadat tapi enggak divideoin dan itu tertutup karena ibunya juga belum tahu kan, banyak hal lah yang harus ditutupi," ujar Steven.

Namun akhirnya pada tanggal 29 Oktober 2018, Roger Danuarta baru mengaku siap untuk mendokumentasikan proses pengIslamannya. Akhirnya pengucapan dua kalimat syahadat itu kembali dilakukan Roger dengan bimbingan dari Ustadz Insan Mokoginta yang juga seorang mualaf. "Kita panggilin ustadz Mokoginta. Ya sudah syahadat sama beliau, kemarin sore sama ustadz Mokoginta syahadatlah dia. Kemarin sore ke malam, Senin sehabis maghriblah. Di kediamannya ustadz," jelas Steven.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Masuk Islam Sejak 2 Bulan Lalu, Keluarga Roger Danuarta Sempat Menentang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772