Selasa, 02 Oktober 2018

Selebgram Tampan Ini Ikut Terciduk Saat Sedang Asyik Pesta Seks Gay dan Narkoba di Sunter!

slidegossip.com - Baru-baru ini pihak kepolisian melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang dijadikan klub gay (pria penyuka sesama jenis) yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Seperti dilansir dari detik.com (30/9/2018), Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, mengatakan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan pada Minggu (30/9/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

 
Ray Seroy (foto: instagram.com/rayseroy_)

Saat penggerebekan, ternyata ada 23 pria yang terciduk sedang berpesta dengan hanya mengenakan celana dalam. Petugas menemukan 27 butir ekstasi jenis Casper dan CK. "Ada 23 orang kita amankan dan yang 4 orang sudah jelas jadi tersangka karena kita dapatkan ekstasi yang terdapat pada 4 orang ini sehingga statusnya kita naikkan tersangka," ungkap Arie Ardian.

Masih menurut Arie, klub gay tersebut menamakan dirinya North Fest Club dan sering mengadakan pesta seks di luar negeri, namun baru kali ini pesta itu digelar di Jakarta. "Mereka menamakan dirinya North Fest, North Fest Club. Klub ini kata mereka lebih sering mengadakan kegiatan di luar Indonesia, baru satu kali mengadakan di situ, ini berdasarkan keterangan pelaku, masih pendalaman," ujar Arie.

Dari 23 orang yang tertangkap, ada 4 orang yang sudah dijadikan tersangka. Mereka adalah DS, EK,DL dan TF. Sedangkan pemilik rumah dan istrinya diketahui sedang tidak ada di lokasi saat dilakukan penggerebekan.

Namun dari video penggerebekan yang juga diungah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (1/10/2018), netizen ternyata mengenali salah satu pria yang digerebek itu. Dia adalah Ray Seroy, selebgram tampan yang banyak digemari kaum wanita. Ray juga diketahui sering memposting foto-foto seksi yang memamerkan tubuhnya di akun Instagramnya untuk dilihat oleh kurang lebih 68 ribu followers nya.

Akun Instagram Ray Seroy pun langsung ramai dengan komentar netizen. "Udah di incer.. eh pas party temen nya post photo plus lokasi.. ya udah kesempatan terciduk," ungkap seorang netizen. "Sayangnya kenapa harus bawa narkoba/ekstasi sih bro. Kalau pure cuman pada joget2 aja kan, kemungkinan masih bisa digugat.  Apa hak polisi menggerebek rumah yang lagi kumpul2? Apa bedanya sama yang lagi pada kumpul arisan/kumpul keluarga, temen dll? Capede," ujar netizen yang lain. "Biasa aja.. Apa bedanya di Bali. Banyak homo di sana. Ada tempat nya juga lagi. Mungkin ada orang yang sirik aja. Terus ngelaporin. Ahahhaa." tebak netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selebgram Tampan Ini Ikut Terciduk Saat Sedang Asyik Pesta Seks Gay dan Narkoba di Sunter!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772