Selasa, 30 Oktober 2018

Roger Danuarta Masuk Islam, Netizen: "Pas Lukman Sardi Masuk Kristen Kok Dihujat?"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor sinetron tampan Roger Danuarta. Pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu kini telah berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (30/10/2018), tampak sosok Roger Danuarta sedang mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat utama masuk Islam. Roger dibimbing oleh Ustadz Insan Mokoginta yang juga seorang mualaf.

 
Roger Danuarta masuk Islam (foto: instagram.com/taante_reempong_officiaall)

"Bismillahirrohmanirrohim. Asyhadu alla ilaaha illallah, waasyhadu anna muhammadarrosulullah. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi Nabi Muhammad utusan Allah," ucap Roger Danuarta mengikuti bimbingan dari Ustadz Insan Mokoginta yang disambut dengan ucapan 'Allahuakbar' dari orang-orang yang menjadi saksi Roger Danuarta jadi mualaf.

"Alhamdulillah. Roger Danuarta masuk Islam. Beliau telah diberi hidayah... Semoga istiqomah diampuni segala dosa yang telah lalu. Amiiin," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak respon dari para netizen, termasuk netizen non muslim. "Welcome to Indonesia, ketika begini dipuji. Pas lukman sardi masuk kristen kok malah dihujat?," ujar seorang netizen. "Puji Tuhan mas Roger. Sebenernya ga ada agama yang terbaik. Semua agama baik bila percaya Tuhan. Yang penting mas Roger percaya Tuhan apapun agamanya," ujar netizen yang lain. "Puji Tuhan. Seneng dengernya. Semoga taat di agama yang sekarang dianut ya kak roger. Jangan tinggalkan shalat dan berdoa. Tuhan berkati selalu," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roger Danuarta Masuk Islam, Netizen: "Pas Lukman Sardi Masuk Kristen Kok Dihujat?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772