Selasa, 02 Oktober 2018

Punya Kemampuan Melihat Hantu, Artis Cantik Ini Gambarkan Sosok Kuntilanak Pria yang Dilihatnya!

slidegossip.com - Artis cantik Frislly Herlind mengaku punya kemampuan indigo, yakni bisa melihat makhluk gaib serta bisa meramal masa lalu dan masa depan seseorang. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/10/2018), Frislly mengaku keluarganya, terutama sang ibu tidak percaya kalau ia punya kemampuan melihat dan bisa berkomunikasi dengan hantu.

 
Frislly Herlind (foto: ask.fm/xFRISLLYx)

"Kalau aku bilang ada hantu di suatu tempat, dia enggak percaya dan bilang kalau di situ enggak ada apa-apa," ungkap Frislly Herlind.

Bukan hanya keluarga, teman-teman Frislly pun tidak ada yang percaya dengan kemampuan indigo yang ia miliki. "Akhirnya aku simpan sendiri saja, biarkan hanya aku yang bisa merasakan tanpa harus menggangu kenyamanan orang lain," Frislly Herlind yang pernah ikut membintangi program 'Sukma' yang tayang di ANTV.

Sebagai anak indigo, Frislly mengaku pola hidup yang ia jalani berbeda dengan anak-anak lainnya. Sejak masih duduk di bangku sekolah, pemain film 'Mereka Yang Tak Terlihat' itu rupanya sudah terbiasa tidur setelah jam 03.00 pagi. Frislly pun harus pandai mengatur waktu agar ia tidak mengantuk saat di sekolah.

"Aku enggak bisa tidur di bawah pukul 12 malam, karena setiap mau tidur selalu diajak ngobrol hantu-hantu yang masuk ke kamar, biasanya mulai sepi kalau sudah di atas jam 3 pagi. Dulu suka mengantuk di sekolah, paling aku menyiasati tidur dulu sebentar lalu aku bangun sampai jam 3 pagi," ujar Frislly Herlind yang juga ikut bermain di film 'The Sacred Riana Beginning'.

Sebagai orang yang punya kemampuan bisa melihat hantu, Frislly juga mengungkapkan hal mengejutkan soal jenis-jenis hantu yang pernah dilihatnya, salah satunya adalah kuntilanak pria. Frislly pun menggambarkan sosok kuntilanak pria yang dilihatnya itu. "Bentuknya memang mirip seperti kuntilanak perempuan, tapi dia kalau berjalan sambil posisi kayang dan lidahnya menjulur keluar, pokoknya seram banget," pungkas Frislly.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Kemampuan Melihat Hantu, Artis Cantik Ini Gambarkan Sosok Kuntilanak Pria yang Dilihatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772