Selasa, 30 Oktober 2018

Pengalaman Mengesalkan Anak Jokowi, Ketika Pramudari Cantik Bikin Kaesang Sakit Hati!

slidegossip.com - Salah satu putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep membagikan pengalaman mengesalkan yang dialaminya ketika dirinya berada di bandara Balikpapan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/10/2018), Kaesang bahkan mengaku sakit hati gara-gara tindakan yang dilakukan seorang penumpang dan seorang pramugari kepadanya.

 
Kaesang Pangarep (foto: idntimes.com)

Lewat akun Twitter-nya, Kaesang menuliskan pengalamannya yang justru membuat netizen tertawa. Seperti diketahui, Kaesang Pangarep memiliki bisnis kuliner pisang yang ia beri nama Sang Pisang. Sedangkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka punya usaha kuliner martabak dengan nama Markobar. Namun tiba-tiba ada seorang ibu yang meneriakinya dengan memanggilnya sebagai pemilik Markobar.

"Tadi di bandara Balikpapan, ada ibu-ibu teriak, 'Ehh itu yang punya Markobar'. Saya kan sakit hati," tulis Kaesang Pangarep di akun Twitter-nya yang sudah bercentang biru. Bukan hanya itu, ketika bertemu seorang pramugari cantik, Kaesang justru dipanggil dengan nama sang kakak, Gibran. "Setelah kejadian ini, pas masuk pesawat disapa pramugarinya, 'Selamat Siang Mas Gibran'. Saya kan sakit hati," tulisnya lagi.

Curhatan Kaesang Pangarep itu tentu saja mengundang para netizen untuk meresponnya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa seharusnya Gibran lah yang merasa sakit hati. "Aturannya yang sakit hati itu mas gibran," tulis seorang netizen. "Bukan begitu," balas Kaesang Pangarep.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Mengesalkan Anak Jokowi, Ketika Pramudari Cantik Bikin Kaesang Sakit Hati! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772