Senin, 29 Oktober 2018

Mendadak Banting Setir Dukung Jokowi, Fadli Zon Bakal Tamatkan Mimpi Prabowo Jadi Presiden?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan tiba-tiba saja datang dari Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon yang baru-baru ini justru memberikan dukungannya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (28/10/2018), dukungan untuk Jokowi itu berkaitan dengan kebijakan Jokowi dalam perbaikan data beras untuk mengakhiri kekacauan data.

 
Jokowi dan Fadli Zon (foto: radarkontra.com)

Tanpa rasa malu, Fadli Zon memberikan pujian dan apresiasinya untuk Pemerintahan Jokowi dalam membuat perbaikan untuk data produksi beras. Menurut Fadli Zon, langkah Jokowi untuk memperbaiki pendataan produksi beras nasional dengan menggunakan data Badan Pusat Statistik (BPS) adalah tindakan yang tepat dan patut diberikan apresiasi.

"Pemutakhiran metode perhitungan produksi beras yang dilakukan BPS saya apresiasi. Koreksi telah menjawab rumor, data pangan yang dimiliki pemerintah memang tidak akurat," ungkap Fadli Zon seperti yang ia tuangkan di akun Twitter-nya.

Dukungan yang diberikan Fadli Zon soal kebijakan perbaikan data beras yang dilakukan oleh Jokowi itu tentu saja sedikit banyak bisa mendatangkan keuntungan bagi kubu Jokowi dalam persaingan Pilpres melawan Prabowo pada tahun 2019 mendatang. Dukungan yang berbentuk pujian itu mungkin saja bisa menamatkan mimpi Prabowo Subianto untuk bisa menjadi presiden Indonesia. Meski begitu, kita doakan saja, siapapun yang nantinya menjadi presiden di negeri ini semoga mampu membuat Indonesia menjadi lebih baik di segala bidang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mendadak Banting Setir Dukung Jokowi, Fadli Zon Bakal Tamatkan Mimpi Prabowo Jadi Presiden?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772