Selasa, 02 Oktober 2018

Memalukan! Gara-gara Kejadian Ini, Syahrini Mengaku Pernah Kencing di Celana!

slidegossip.com - Penyanyi cetar membahana, Syahrini, belum lama ini telah menggelar konsernya yang bertajuk 'Journey of Syahrini' pada Kamis malam (20/9/2018) lalu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Seperti dilansir dari bintang.com (24/9/2018), dalam konsernya tersebut, Syahrini sempat menceritakan perjalanan kariernya hingga dikenal sebagai penyanyi papan atas saat ini.

 
Syahrini (foto: konfrontasi.com)

Rupanya ada kejadian memalukan yang membuat Syahrini sampai kencing di celana. Pengalaman tak mengenakkan itu terjadi saat Syahrini pertama kali tampil di atas panggung. Awalnya Syahrini bercerita bahwa sejak remaja ia sudah terobsesi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Tahun 2007, Syahrini pun mulai membangun kariernya ketika ia dikenalkan dengan penyanyi dan pencipta lagu, Dewiq yang akhirnya memberikan lagu berjudul 'My Lovely' yang menjadi album pertama Syahrini.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa ada di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karier saya," cerita Syahrini.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Syahrini pun kerap didaulat menjadi penyanyi pembuka untuk konser musisi lain, seperti Ari Lasso dan Band Padi. Syahrini pun bercerita pengalaman pertamanya tampil sebagai penyanyi pembuka di depan para penggemar Ari Lasso dan Padi. Saking gugupnya, Syahrini mengaku sampai kencing di celana.

"Saya kaget sekali karena saya biasanya nyanyi di rumah, deg degan terus pipis di celana beneran di panggung. Karena di situlah job pertama saya. Jadi terima kasih Ari lasso dan Padi," ucap Syahrini yang kini sudah berhasil menjadi salah satu penyanyi papan atas tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Memalukan! Gara-gara Kejadian Ini, Syahrini Mengaku Pernah Kencing di Celana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772