Selasa, 30 Oktober 2018

Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Case Ponselnya Ditemukan Ternyata Sepupu Artis Ini!

slidegossip.com - Salah satu barang milik penumpang yang jadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang ditemukan adalah case ponsel. Penemuan barang tersebut sempat menjadi viral di media sosial. Namun siapa sangka, ternyata seperti dilansir dari pojoksatu.id (30/10/2018), case ponsel tersebut adalah milik sepupu dari artis terkenal tanah air, yakni Swara Wimayoga alias Wima J-Rocks.

 
Isi Instagram story Wima J-Rocks (foto: instagram.com/makrumpita)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @makrumpita (29/10/2018), lewat Instagram story nya, basist band J-Rocks tersebut sempat menuliskan harapannya untuk sang sepupu yang bernama Anto, agar ada keajaiban yang bisa menyelamatkannya. "Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Semoga ada keajaiban buat sepupu ku Mas Anto," tulisnya.

"Dari post story Basis Band J-Rocks. Dimana kerabatnya ini adalah salah satu penumpang dari maskapai Lion Air J-610. Semoga diberi kekuatan dan ketabahan," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya. "Semoga diterima disisi-Nya amiin," doa seorang netizen. "Ya Allah kasian yaaa," ujar netizen yang lain. "Semoga pramugari dan crew serta korban lainnya segera bisa ditemukan dan di evakuasi. Amin YRA," doa netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Case Ponselnya Ditemukan Ternyata Sepupu Artis Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772