Selasa, 30 Oktober 2018

Karma Itu Nyata? Ahmad Dhani Terbelit Kasus, Maia Estianty Kini Jadi Nyonya Konglomerat!

slidegossip.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu akhirnya resmi dinikahi oleh konglomerat Irwan Mussry. Seperti terlhat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (29/10/2018) yang mengunggah foto Maia Estianty ketika sedang melakukan prosesi akad nikah dengan Irwan Mussry. Dari postingan tersebut juga diketahui kalau Maia dan Irwan menggelar pernikahannya di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

 
Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Yuhuuuuu. Akhirnyaaaa. Meskipun blurrrrrrr juga tetep ga penapsaran khan yaaaa. Minceu mo nyoba ahhh. Bala bala minceu bisa nebak ga yaaaaks siapa merekaaa? SAH SAH SAH. Hureeeee," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Sontak saja para netizen pun langsung merespon postingan tersebut dengan berbagai komentar. "Ketika berlian terbuang, tetap akan menjadi berlian meskipun ada emas palsu yang berusaha menggeser sang berlian," ujar seorang netizen. "Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang sakinah dan langgeng sampe ajal yang memisah kan amin," doa netizen yang lain. "Buang kacang sukro dapat berlian.. semoga bahagia.. padahal irwan musri waktu sama desi ga mau berkomitmen, berarti maia luarbiasa bisa membuat beliau mau berkomitmen.. bahagia pada akhirnya," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, di saat Maia Estianty telah resmi menjadi nyonya konglomerat, sang mantan suami Ahmad Dhani justru tengah terbelit kasus hukum yang dihadapinya. Apakah ini karma buat Ahmad Dhani karena telah meninggalkan Maia Estianty demi Mulan Jameela yang kini jadi istri sirinya? Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/10/2018), Ahmad Dhani kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Suami siri Mulan Jameela itu merasa kasusnya terlalu cepat diproses dan Dhani pun membandingkannya dengan kasus Ahok di tahun 2017 lalu.

"Ya sejauh ini ya cukup baik, cuma ya itu tadi, terlalu cepat memper-tersangka-kan. Tidak memberikan kesempatan kita untuk minimal gelar perkara khusus, kayak Ahok juga kan ada tuh gelar perkara khusus kan. Kan gini, kalau dibandingkan dengan Ahok gitu ya, Ahok kan lama banget jadi tersangka, kok saya cepet banget jadi tersangka gitu lho. Kan harus ada equatified for the law. Jadi kan masyarakat supaya tidak berandai-andai. Kok polisi sama Ahmad Dhani cepet, sama Ahok kok lama sekali, sampai harus didemo jutaan orang baru jadi tersangka," ungkap Ahmad Dhani.

Irwan Mussry sendiri sebelum menjalin hubungan asmara dengan Maia Estianty, diketahui sempat berpacaran cukup lama dengan Desy Ratnasari, yakni sekitar 8 tahun. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/10/2018), Desy dan Irwan pun sebelumnya sempat digadang-gadang bakal menikah, bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau mereka sudah menikah siri dan tinggal bersama, tapi gosip tersebut langsung dibantah Desy.

Desy sendiri memiliki alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry. Menurut Desy, perbedaan pandangan soal pernikahan adalah salah satu alasan paling kuat yang membuat mereka putus. "Kami beda pandangan dalam hal relationship. Bagi saya, relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya enggak begitu. Saya malu sama anak. Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok, bundanya hanya pacaran terus, enggak kawin-kawin. Mungkin kami memang enggak jodoh," ujar Desy Ratnasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karma Itu Nyata? Ahmad Dhani Terbelit Kasus, Maia Estianty Kini Jadi Nyonya Konglomerat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772