Selasa, 30 Oktober 2018

Berani Banget! 2 Mahasiswi Cantik yang Mengaku High Class Ini Hina Polisi dan TNI!

slidegossip.com - Selain untuk membagikan momen-momen kehidupan, media sosial juga terkadang dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk meluapkan amarah dan kekesalannya. Ada yang sampai menuliskan surat terbuka untuk Presiden lewat media sosial, hingga yang baru-baru ini terjadi adalah 2 perawat cantik yang berani menghina polisi dan TNI lewat tayangan video yang sudah viral di media sosial.

 
Mahasiswi cantik yang menghina polisi dan TNI (foto: pojoksatu.id)

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (27/10/2018), dua orang mahasiswi keperawatan di Makassar, Sulawesi Selatan, melontarkan hinaannya untuk polisi dan TNI. Dua mahasiswi cantik itu mengatakan bahwa mereka tidak selevel dengan para anggota TNI dan Polri yang menurut mereka hanya lulusan SMA. Dalam video berdurasi satu menit tiga detik itu, terlihat jelas mahasiswi berhijab yang mengenakan pakaian serba putih itu awalnya sedang asyik bernyanyi. Tiba-tiba ia langsung mengingatkan kepada temannya agar tidak menjadi wanita rendahan.

Kabarnya, mahasiswi keperawatan tersebut sedang berseteru dengan oknum anggota TNI. Ada juga yang menyebut kalau ia sedang sakit hati lantaran baru saja putus cinta dengan pacarnya yang seorang anggota TNI. "Janganko telalu rendahan sekali. Kita juga high class, sebandingji dengan mereka. Bencong rela jadi perawat gadungan, pacaran sama anggota," ucap mahasiswi pertama.

Mahasiswi kedua kemudian menimpali pernyataan temannya itu. Ia melontarkan kalimat hinaannya buat anggota TNI dan polisi yang disebutnya tidak selevel dengan mereka karena anggota polisi dan TNI itu hanya lulusan SMA. "Tidak sebandingko, tentara itu tamatan SMAji. Tidak sebandingki, mereka hanya lulusan SMA, semantara kita S1. Kita to dapatki dokter yang spesialis," ucap mahasiswi kedua yang langsung disambut tawa oleh mahasiswi pertama.

Sontak saja, video tersebut langsung menuai kecaman dari para netizen. Salah satunya adalah lewat video yang diunggah di youtube.com/Indonesian news (26/10/2018). "Banyak tentara itu yang istrinya dokter, bukan cuma S1. Ini nih istrinya dokter, tapi tidak sombong kayak kamu. Kamu masih kuliah sudah sombong," ujar seorang tentara yang ada dalam video tersebut.

Tentara itu kemudian mengarahkan kamera ke wajah anggota TNI lain yang disebutnya memiliki istri seorang dokter. "Ini nih, belum tentu dia mau sama kamu, orang dia istrinya dokter kok. Kamu baru kuliah, S1 lagi aduh. Malu, malu sama orang tuamu. Kamu mau dibilang cantik, tapi mulutmu kayak itu," ucapnya.

Tak lama kemudian, 2 mahasiswi cantik yang akhirnya diketahui sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehetan (STIKES) di Makassar, Sulawesi Selatan itu akhirnya minta maaf setelah videonya yang menghina TNI dan Polisi itu viral di media sosial. Sang mahasiswi akhirnya menyadari bahwa tindakannya telah melukai hati para anggota TNI dan Polri di seluruh Indonesia. Karena itulah keduanya pun mengaku menyesal dan bersumpah tidak akan mengulanginya lagi. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terkait video saya yang viral di media sosial, saya dengan ini mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh anggota polisi dan tentara di seluruh Indonesia atas tindakan kami yang betul-betul telah menyakiti kedua instansi tersebut. Kami pun meminta maaf kepada pihak institusi dan teman-teman kampus sekalian. Kami benar-benar menyesali tindakan kami. Saya bersumpah tidak akan mengulangi tindakan ini kedua kalinya," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Banget! 2 Mahasiswi Cantik yang Mengaku High Class Ini Hina Polisi dan TNI!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772