Senin, 01 Oktober 2018

Andika ex Kangen Sebut Al Quran Dalam Judul Lagunya, Netizen: "Pelecehan Bukan Sih?"

slidegossip.com - Cukup lama tak mengeluarkan karya baru, belum lama ini Andika ex Kangen Band yang hidupnya penuh dengan sensasi itu akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Pengantin Al Quran'. Lewat akun Instagramnya, @babang_andikamahesa (29/9/2018), penyanyi yang akrab disapa Babang Tamvan itu mengumumkan bahwa ia baru saja merilis single terbarunya.

 
Andika Mahesa (foto: instagram.com/babang_andikamahesa)

Lewat caption nya, Andika akhirnya menjawab soal gosip yang menyebutkan bahwa ia sudah nikah siri dengan seorang gadis cantik berhijab syari. Ternyata gadis tersebut adalah model video klip untuk lagu terbarunya. "Cuman mau kasih tau ini lagu terbaru saya judulnya pengantin al quran. Mohon di cek di youtube. Dan kebetulan kamilah pemeran klip nya. Biar gak jadi fitnah dan hoaks," tulis Andika sebagai keterangan dari postingan video klip lagunya.

Postingan Andika tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @makrumpita (30/9/2018). "Owhh seperti ituhh Bang.. Yowes semoga lagu nya laris dan sukses yess Bang. Selamat malem mingguan Genks," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Postingan video klip tersebut langsung mengundang respon dari para netizen yang akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. Sebagian netizen menyayangkan judul lagu tersebut yang membawa-bawa kitab suci umat Islam Al Quran. Namun sebagian lagi ada yang memuji suara Andika yang dinilai bagus.

"Please jangan bawa2 Al Qur'an untuk judul lagu komersil begini... tidak terima juga kalau yang nyanyi bukan ulama/figur religius untuk dakwah... ditambah kata 'pengantin' pula, maksudnya apa? Pelecehan bukan, sih?," ujar seorang netizen. "Kenapa judulnya musti pengantin Alqur'an? kaya ga bisa bikin judul lain aja. ntar ada yang ga suka dicekal baru nyahoook," ujar netizen yang lain. "Biarinlah dia berkarya supaya bisa nafkahin anaknya. Kasian gw sama anaknya banyak. Gw mah suka ko lagu2 dia waktu di kangen band," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andika ex Kangen Sebut Al Quran Dalam Judul Lagunya, Netizen: "Pelecehan Bukan Sih?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772