Minggu, 30 September 2018

Terungkap! Salah Satu Pelaku yang Menyantet Ruben Onsu Ternyata Seorang Artis!

slidegossip.com - Presenter kondang Ruben Onsu belum lama ini dikabarkan mendapat kiriman mistis berupa santet yang menyerang dirinya dan keluarganya. Seorang paranormal bernama Wirang Birawa mencoba menerawang sosok orang yang tega menyerang Ruben lewat kiriman santet itu.

 
Ruben Onsu (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (26/9/2018), Wirang Birawa akhirnya berhasil mengungkap siapa sebenarnya dalang dari kejadian mistis yang dialami Ruben Onsu. Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (23/9/2018), Wirang mengaku banyak sekali netizen yang bertanya kepadanta lewat pesan direct message (DM) tentang kejadian mistis yang dialami Ruben Onsu.

Wirang pun akhirnya memberikan jawaban dari hasil penerawangannya. Menurutnya, orang yang telah mengirimkan santet kepada Ruben Onsu itu sebenarnya ingin rumah tangga dan bisnis yang dijalani Ruben hancur dan Ruben bakal dibuat meninggal dunia. Wirang pun mengatakan kalau pelakunya ada dua orang, satu dari kalangan pebisnis dan satunya lagi adalah seorang artis yang kenal baik dengan Ruben.

"Seseorang ini hanya berniat menginginkan kalau Ruben Onsu itu sampai meninggal dunia, dan pelakunya kalau saya lihat dari firasat saya, dari kemarin awalnya saya tidak yakin, sangat-sangat tidak yakin, tapi saya ulangi, saya lihat lagi, ternyata pelakunya itu ada dua orang," ungkap Wirang Birawa dalam video tersebut.

Wirang kembali menjelaskan lebih detail tentang sosok orang yang berniat jahat pada Ruben Onsu itu. "Kalangan dari bisnisnya, yang di bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini, yang mulai berkembang dan kalangan satu profesi seperti dia, yang profesinya sama, yang hidup di entertain," lanjut paranormal yang identik selalu mengenakan topeng tersebut.

Sayangnya Wirang tak menyebutkan lebih lanjut tentang nama dan jenis kelamin dua orang tersebut. Namun itu hanyalah ramalan dari seorang paranormal yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Sejatinya hanya Tuhan lah yang Maha Tahu. Kita doakan saja semoga Ruben Onsu dan keluarganya selalu berada dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Salah Satu Pelaku yang Menyantet Ruben Onsu Ternyata Seorang Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772