Minggu, 02 September 2018

Terlihat Kalem dan Alim, Ternyata Aktor 'Dunia Terbalik' Ini Pernah Selingkuh dan KDRT!

slidegossip.com - Meski bukan artis baru, nama Sutan Simatupang malah semakin meroket berkat perannya sebagai Aceng di sinetron 'Dunia Terbalik' yang tayang setiap hari di RCTI. Peran yang dimainkannya memang berhasil mencuri perhatian netizen berkat kemampuan aktingnya yang memukau. Bahkan di sinetron tersebut, Sutan yang seorang non muslim juga sangat cekatan ketika melakukan adegan shalat sehingga banyak yang mengira kalau Sutan adalah seorang Muslim.

 
Sutan Simatupang (foto: celebrity.okezone.com)

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya sekarang ternyata Sutan Simatupang pernah terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, Sutan juga sempat dituding selingkuh oleh mantan istrinya. Seperti dilansir dari liputan6.com (30/9/2013), Sutan Simatupang ternyata pernah dilaporkan oleh mantan istrinya, Frischa Yuliawaas atas tuduhan tindakan kekerasan atau KDRT. Tak hanya itu, Sutan juga dituding sang mantan istri telah selingkuh dengan wanita lain.

"Sempat hanphone BlackBerry-nya tertukar. Tanpa sengaja saya tahu dia selingkuh," ungkap Frischa.

Frischa mengaku tak habis pikir mengapa Sutan tega mengkhianatinya dan main hati dengan wanita lain. "Sampai sekarang saya masih suami-istri.  Eh, malah perempuannya dia ngatain saya pelacur. Wanita selingkuhannya itu artis pendatang baru!," ujar Frischa tanpa mau menyebut siapa nama artis yang jadi selingkuhan Sutan saat itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Kalem dan Alim, Ternyata Aktor 'Dunia Terbalik' Ini Pernah Selingkuh dan KDRT!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772