Jumat, 07 September 2018

Terbongkar! Sheila Marcia Akhirnya Mengaku Pakai Narkoba Demi Mantan Pacar! Roger Danuarta?

slidegossip.com - Artis cantik yang pernah tertangkap karena kasus narkoba, Sheila Marcia, akhirnya membongkar kisah lamanya saat ia pertama kali nekat memakai narkoba. Seperti diketahui, Sheila Marcia pernah ditangkap akibat kasus narkoba pada tanggal 6 Agustus 2008 silam. Sheila pun divonis hukuman tujuh bulan penjara atas kasus tersebut.

 
Sheila Marcia (foto: liputan6.com)

Sheila Marcia pun harus menjalani masa-masa sulit di dalam penjara akibat kesalahannya sendiri. Apalagi saat itu Sheila sedang dalam kondisi hamil di luar nikah. Seperti dilansir dari grid.id (6/9/2018), Sheila akhirnya menceritakan awal dirinya nekat menggunakan barang haram tersebut. Sheila mengaku hal tersebut ia lakukan demi cintanya kepada sang pacar kala itu.

"Sebenarnya intinya waktu itu saya adalah gadis remaja yang sebenarnya bukan coba-coba, saya tuh orangnya kalau misalnya kalau udah sayang, cinta sama orang itu full," ungkap Sheila Marcia seperti terlihat dalam video youtube.com/Hotman Paris Show (6/9/2018).

Sheila Marcia saat itu berpikir kalau dirinya juga bisa membuat kesal sang pacar dengan melakukan hal yang sama. "Terus saat itu saya cuma mikir, elu bisa giniin gua, terus emang gua gak bisa giniin elu," ujar Sheila Marcia yang mengaku memakai narkoba atas keinginannya sendiri, bukan karena dirayu sang pacar. "Gak dibujuk, emang keinginan sendiri untuk membalas dendam pada saat itu, karena saya melihat dia kayak gini terus," jelas Sheila Marcia.

Lalu siapakah mantan pacar Sheila Marcia yang membuatnya terjerat narkoba itu? Mungkinkah dia adalah Roger Danuarta yang juga pernah tertangkap karena kasus narkoba?. Seperti diketahui, Sheila Marcia juga pernah berpacaran dengan Roger Danuarta, meski hubungan asmara mereka harus kandas di tengah jalan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Sheila Marcia Akhirnya Mengaku Pakai Narkoba Demi Mantan Pacar! Roger Danuarta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772