Selasa, 18 September 2018

Terbongkar! Demi Hilda Vitria, Kriss Hatta Pernah Rela Kerja Jadi Sopir Taksi Online!

slidegossip.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria memang masih belum menemui jalan damai. Meski Kriss Hatta sudah mengeluarkan bukti-bukti pernikahannya dengan Hilda, namun kekasih Billy Syahputra itu masih tetap dengan pengakuannya bahwa dirinya masih gadis dan tidak pernah menikah dengan Kriss. Namun ternyata ada hal mengejutkan yang pernah dilakukan Kriss Hatta demi cintanya pada Hilda. Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Trans TV Official (3/5/2018) lalu, Kriss Hatta mengaku pernah rela jadi sopir taksi online dengan mobil sewaan demi bisa membiayai hidup Hilda.

 
Kriss Hatta (foto: youtube.com/Trans TV Official)

Kriss Hatta mengungkapkan hal tersebut di acara 'Brownis' yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Awalnya Ruben memberikan pertanyaannya untuk Kriss. "Di sini aku punya berita yang katanya Hilda merasa dijebak. Kalau Kriss menanggapinya seperti apa?," tanya Ruben Onsu. Mendapat pertanyaan seperti itu, Kriss Hatta pun menjawabnya dengan santai. "Saya menanggapinya hanya bisa senyum aja. Kalau dijebak, kenapa dia bisa bertahan sama saya sampai dua tahun dalam satu rumah. Berarti kan ikhlas kan? Kalau dijebak kan dia bisa lari, dia bisa lapor polisi. Jadi kalau menurut saya itu tidak masuk akal," jawab Kriss Hatta.

"Kriss, secinta apa sih Kriss sama Hilda? Sampai ini kayaknya berlarut-larut terus, Kriss memperjuangkan untuk meyakinkan bahwa sebenarnya apa yang Kriss katakan itu benar," tanya Ruben Onsu lagi. "Yang pertama, saya ingin menjaga harga diri saya sebagai laki-laki. Karena pernikahan yang kita adakan itu memang sesuai dengan kesepakatan kita berdua, awalnya itu. Memang tanpa adanya sepengetahuan dari orang tuanya Hilda, karena Hilda yang mau. Jadi setelah aku punya rezeki lebih, kita bikin acara baru orang tuanya tahu. Itu rencana kita di awal. Yang kedua, kalau dibilang nggak cinta mah bohong ya. Saya sampai berpindah keyakinan, saya seorang Nasrani yang cukup taat masuk gereja dan akhirnya aku harus menjadi seorang mualaf hanya untuk seorang perempuan. Memang itu keputusan yang salah. Cuma aku akui sampai detik ini aku merasa nyaman-nyaman saja (menjadi mualaf)," jawab Kriss Hatta.

Tak lama kemudian ada tayangan video yang memperlihatkan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani berbicara soal pendapatan Kriss Hatta yang jauh lebih rendah dari Billy. Kriss pun langsung memberikan tanggapannya. "Dia kan lagi ngomongin soal nominal angka ya. Itu kan hanya pendapatan duniawi gitu. Nggak bisa dijadiin pegangan hidup, cuma titipan doang. Nah, dengan aku mempunyai mobil baru, ini adalah sebuah bentuk, orang yang sudah merendahkan seseorang, orang yang sudah mencibir, itu tamparan yang paling elegan itu adalah dengan menunjukkan prestasi. Jadi aku tak perlu lagi berkoar-koar di depan media.

"Kriss Hatta sendiri, perjuangan kariernya itu awalnya seperti apa sih, step step nya seperti apa?," tanya Ivan Gunawan. "Aku udah bekerja itu dari umur 16 tahun sebagai waiter di salah satu restoran. Itu awalnya waiter, lalu aku ke usher. Dari usher aku langsung ke SPB (sales promotion boy). Habis dari situ aku ke model dari model itu aku nggak bertahan lama karena aku emang nggak tinggi ya. Dari situ aku ke akting," jawab Kriss Hatta.

Kemudian Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menanyakan soal kabar yang menyebutkan kalau Kriss Hatta sampai rela menjadi sopir taksi online demi memenuhi kebutuhan Hilda Vitria. Kriss pun memberikan penjelasannya. "Ya ini aku sempat membuka berita ini karena Hilda kan sempat bicara di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' bahwa aku pernah jadi sopir taksi online. Ini sangat betul. Jadi, kan tahun pertama itu aku mempercayakan Hilda untuk mengatur keuangan, tapi di situ dia gagal. Dan akhirnya mobilku yang tadinya sudah lunas, kan aku leasing kan kembali untuk modal nikah. Mau nggak mau aku jadi nggak punya mobil kan. Dan akhirnya aku memutuskan bekerja jadi sopir taksi online ini, minimal aku punya kendaraan di rumah walaupun itu hanya sewa di rental. Di saat itu aku berkomitmen, hilangkan gengsi, aku jadi sopir taksi online, hanya untuk supaya di rumah itu ada perputaran uang dulu untuk sementara waktu. Jadi mau bagaimanapun juga itu namanya ujian ya. Suami kan harus bertanggung jawab dan tidak berpangku tangan dengan keadaan. Jadi setiap hari itu di rumah selalu ada uang Rp 100 ribu hasil taksi online. Dan akhirnya aku dapat callingan syuting sama Ayu Ting Ting. Itu pun syutingnya aku masih pake motor," jawab Kriss Hatta yang membuat para host jadi terharu.

"Tapi kalau menurut saya, Kriss ini mencoba untuk jadi laki-laki yang bertanggung jawab. Terlepas apapun itu, saya tidak memihak siapapun. Tapi step by step yang dilakukan Kriss itu adalah ingin membuat istri bangga dan tidak perlu meminta-minta kalau kita masih bisa bekerja," ujar Ruben Onsu di akhir acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar