Jumat, 07 September 2018

Setelah Fatin, Giliran Indra Bruggman Tampar Iis Dahlia dengan Sindiran Tajam Ini!

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia kini jadi semakin sering dikritik dan dihujat netizen gara-gara video saat ia menghina dan mengusir seorang peserta audisi KDI 2018 jadi viral di media sosial. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/7/2018), penyanyi muda Fatin Shidqia sempat menyampaikan kritik atas sikap Iis Dahlia lewat postingan di Instagram story nya.

 
Indra Bruggman dan Iis Dahlia (foto: serambi.org)

Sayangnya sikap Iis Dahlia dalam merespon kritikan Fatin Shidqia dinilai kurang terpuji oleh para netizen. Sampai sekarang, Iis pun tak pernah meminta maaf atas sikapnya tersebut. Para netizen pun jadi banyak yang mendukung Fatin Shidqia, sedangkan Iis Dahlia malah semakin dibully. Terakhir, Iis akhirnya mengaku kalau yang dilakukannya itu adalah settingan alias gimmick yang memang sudah diatur oleh tim kreatif acara tersebut dan Iis hanya mengikuti arahan saja.

Rupanya bukan hanya Fatin yang bereaksi atas ulah Iis Dahlia. Artis tampan Indra L Bruggman pun memberikan respon serupa. Hal itu terlihat ketika Indra mengomentari postingan di Instagram Nanda Persada tentang sikap artis dalam menanggapi gimmick di sebuah acara televisi. "Gimik itu memang penting buat rating share, dll. Tapi jangan sampe bablas dan artis kita kena sanksi hukum, sosial, dll. Jangan mau nurut begitu aja sama tim kreatif/brief dari program tv tanpa filter. Nanti kita juga yang repot," demikian isi tulisan yang terdapat dalam postingan akun Instagram @nandapersada (22/7/2018) lalu.

Postingan tersebut rupanya menarik perhatian Indra Bruggman untuk ikut memberikan komentarnya. Indra pun berbicara soal tanggung jawab moral dari para publik figur ketika mengikuti kemauan pihak tim kreatif untuk melakukan gimmick agar acara yang dibintanginya jadi viral dan ratingnya naik.

"Asal positif dan jangan membodohi publik, Karena sebagai publik figur, kita juga masih punya kewajiban moral kepada masyarakat untuk memberikan contoh yang baik. Kepanikan mereka2 yang minim talenta untuk mendapatkan popularitas. Untuk apa popular tapi akhirnya di bully?," tulis Indra Bruggman seolah sedang menyindir tajam Iis Dahlia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Fatin, Giliran Indra Bruggman Tampar Iis Dahlia dengan Sindiran Tajam Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772