Minggu, 02 September 2018

Seluruh Keluarganya Non Muslim, Ini Alasan Reza Rahadian Memilih Islam Sebagai Agamanya!

slidegossip.com - Reza Rahadian kini dikenal sebagai salah satu aktor papan atas dengan bayaran termahal di Indonesia. Kemampuan aktingnya yang luar biasa, membuat Reza Rahadian menjadi langganan peraih piala penghargaan di berbagai festival film. Di balik kesuksesannya, mungkin belum banyak yang tahu kalau Reza Rahadian hidup dalam keluarga yang berbeda-beda keyakinan.

 
Reza Rahadian (foto: hello-pet.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/6/2018), ibunda Reza diketahui adalah seorang Nasrani, sedangkan Reza Rahadisn sendiri telah memeluk agama Islam sejak usianya masih 19 tahun. Reza sendiri mengaku sangat bersyukur bisa memiliki ibu yang punya toleransi tinggi dan sangat menghargai perbedaan.

Seperti dilansir dari serumpi.com (14/6/2018), dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Alvin Adam, Reza Rahadian secara blak-blakan bicara terbuka tentang perbedaan keyakinan dalam keluarganya. "Mamaku seorang Nasrani, adikku juga, aku seorang Muslim, tapi gak pernah ada benturan," ungkapnya.

Reza pun mengungkapkan alasannya memilih Islam sebagai agama yang dianutnya hingga sekarang, sementara seluruh keluarganya memeluk agama Kristen. "Jadi kan kami hidup bertiga, aku adekku dan mamaku. Jadi pas aku umur 19 - 20 tahun aku menemukan bahwa Islam adalah agama yang aku yakini ternyata, dan aku sangat percaya dengan agama itu," jelasnya seperti dilansir dari surya.com (14/6/2018).

Mengetahui Reza memilih agama Islam, sang ibunda pun menghargai keputusannya dan berpesan agar Reza bisa menjalani agama yang dipilihnya dengan baik. "Kalau itu yang sudah diyakini, jalani dengan baik seperti halnya orang-orang yang betul-betul menjalani agama Islam," ucap Reza Rahadian menirukan perkataan ibunya.

Kemudian ketika disinggung soal ayah kandungnya yang tak pernah terlihat di publik, Reza Rahadian membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ternyata sejak kecil Reza tidak pernah tahu siapa ayah kandungnya. Dan hingga kini Reza pun tak pernah tahu kabar sang ayah, apakah masih hidup atau sudah meninggal. Meski begitu, Reza mengaku tak pernah merasakan kehilangan sosok sang ayah karena bagi Reza, ibunya sudah mampu menjadi sosok ibu sekaligus ayah baginya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seluruh Keluarganya Non Muslim, Ini Alasan Reza Rahadian Memilih Islam Sebagai Agamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772