Jumat, 07 September 2018

Pernah Hina Peserta Audisi, Netizen Bandingkan dengan Baju Anak Iis Dahlia yang Kurang Sopan!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia kembali diserang netizen gara-gara postingan foto di akun Instagramnya. Iis Dahlia yang sempat dihujat akibat kasus pengusiran dan penghinaan seorang peserta audisi KDI 2018 bernama Waode Sofia karena tidak berdandan dan memakai baju bagus.

 
Iis Dahlia dan Salsha (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/7/2018) lalu, Iis Dahlia sempat memposting foto kebersamaannya dengan keluarganya, termasuk anak perempuannya, Salshadilla Juwita atau Salsha. Sayangnya, netizen justru banyak yang gagal fokus melihat pakaian yang dikenakan Salsha, yang tampak terbuka memperlihatkan bagian belahan dadanya.

Melihat foto tersebut, netizen pun ada yang langsung membandingkan penampilan Salsha yang dinilai kurang sopan dengan penampilan Waode Sofia saat audisi yang begitu sopan tapi malah diusir Iis Dahlia. "Kain baju anak lu kurang tuu, dada nya kurang ketutup, buka aja sekalian. Ga rapii tuu, jelek," kritik seorang netizen. "orang pake baju sopan dimarahin. Hanya karena bajunya sederhana. eehh.. Giliran anak sendiri pamer belahan dada, gak di marahin. Apa emang sengaja?," ujar netizen yang lain.

"Oh jadi kalau keliatan belahannya itu lebih sopan ya mba? @isdadahlia terus yang kemarin ikut audisi ga sopan gitu pakaiannya? Nalarnya dimana ya??," sindir netizen lainnya. "Mungkin di mata teteh, kalimat yang teteh ucapkan ke peserta itu wajar2 saja gak papa itu persepsi masing2 individu, namun menurut saya pribadi itu kurang bagus dalam artian jika itu untuk dilihat orang banyak karena yang melihat ini semua orang dari semua golongan usia. Hendak nya kita berkata yang baik baik yang bagus bagus demi mengajarkan yang baik untuk masyarakat," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Hina Peserta Audisi, Netizen Bandingkan dengan Baju Anak Iis Dahlia yang Kurang Sopan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772