Minggu, 09 September 2018

Nikita Mirzani Umumkan Billy Syahputra Bukan Pebinor, Netizen: "Masalah Hidup Lo Aja Banyak!"

slidegossip.com - Baru-baru ini Kriss Hatta mengungkapkan rasa bahagianya karena di persidangan ia berhasil membuktikan pernah menikah dengan Hilda Vitria. Menanggapi hal itu, Billy Syahputra yang kini menjadi kekasih Hilda membantah kalau Kriss Hatta sudah menang. Kini muncul lagi Nikita Mirzani yang memberikan pembelaannya secara berapi-api untuk Billy. Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (9/9/2018), sambil tertawa keras Nikita Mirzani mengumumkan bahwa Kriss Hatta bukan menang tapi kalah.

 
Nikita Mirzani dan Kriss Hatta (foto: tribunnews.com)

"Jadi Bang Billy setelah dicari tahu, ternyata waktu ditolak di sidang itu ternyata penolakan tentang Kriss Hatta yang minta disahkan pernikahannya dan minta diganti semua data-datanya. Ternyata ditolak. Jadi dia nggak menang Bang Billy hahahaaaa. Tapi lawyer nya Kriss Hatta tersebut bilang 'Alhamdulillah kita menang' hahahaaaa padahal dia kalah! Malu banget gak sih? Udah bikin insta story, dia menang sama temen-temennya bilang katanya udah gak halu lagi, padahal dia masih halu hahahaayy.

Nikita Mirzani pun mengucapkan selamat untuk Billy Syahputra karena Billy terbukti bukan perebut bini orang (pebinor). "Jadi sebagai kakak, aku mau bilang selamat Bang Billy bahwa anda bukan pebinor hahahaa dan si Hilda tidak pernah menikah dengan siapapun. Bisa dicek di pengadilan mana pun, tidak ada hahahayyy. Menurut yeyy dia menang??? Uuuhhhhhh," lanjut Nikita Mirzani sambil tertawa.

Melihat postingan tersebut, para netizen rupanya merasa gerah karena Nikita Mirzani selalu mencampuri urusan orang lain yang tidak ada sangkut paut dengannya. Apalagi kini Nikita telah merubah penampilannya dengan berhijab. "Sudah pahamkah dia dengan hijrah??? Harusnya kalau dia mengerti tidak akan seperti itu. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya," sindir seorang netizen.

"Ini kan urusan kriss hatta sama si mbak hilda ya.. jauh sebelum ketemu billy mungkin. Jadi kapasitas billy dan mbak nikita mirzani yang harusnya dipertanyakan. Kenapa bisa sejauh itu mencampuri dan terkesan membela satu pihak saja, pihak hilda," kritik netizen yang lain. "Dari raut wajah pas keputusan sidang udah tau mana wajah bahagia mana wajah sedihnya pas konferensi pers kemarin. Masih mau ngelak bilang situ yang menang? Mbak nikmir udah deh, masalah hidup lo aja banyak, belum kelar ni udah urusin hidup orang. Heran deh gw," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Umumkan Billy Syahputra Bukan Pebinor, Netizen: "Masalah Hidup Lo Aja Banyak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772