Jumat, 14 September 2018

Miris, Dulu Artis Ini Lepas Hijab Karena Marah Dipoligami, Kini Penampilannya Makin Tak Karuan!

slidegossip.com - Masih ingat dengan acara ajang pencarian bakat 'Akademi Fantasi Indosiar (AFI)' yang tayang di tahun 2000-an lalu? Di acara itu ada sosok juri yang terkenal paling tegas memberikan kritikan buat para peserta. Dia adalah Trie Utami, artis yang dulu sempat berhijab tapi kemudian melepasnya.

 
Trie Utami (foto: indonesiadaily.co.id)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (7/7/2018) lalu, Trie Utami memang sempat menghebohkan publik dan menuai kontroversi ketika ia tiba-tiba saja memutuskan untuk melepas hijabnya gara-gara pernikahannya kandas dan sang suami ingin berpoligami. Trie Utami sengaja melepas hijabnya sebagai bentuk protes pada sang suami yang memutuskan untuk poligami.

Sontak saja keputusan Trie Utami itu mendatangkan pro dan kontra di masyarakat. Banyak yang memaklumi apa yang dilakukan Trie Utami, namun tak sedikit pula yang menyayangkannya karena mereka menilai hijab tidak ada hubungannya dengan poligami.

Lalu bagaimana penampilan Trie Utami setelah melepas hijabnya? Ternyata kini Trie Utami bisa dibilang penampilannya semakin tak karuan. Ia sering merubah warna rambut dan memasang tato di lengannya. Penampilannya sangat jauh berbeda dengan dulu yang selalu menutup rapat auratnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris, Dulu Artis Ini Lepas Hijab Karena Marah Dipoligami, Kini Penampilannya Makin Tak Karuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772