Sabtu, 01 September 2018

Lama Vakum, Anak Kena Tumor Otak, Sekalinya Main Film Cuma Dapat Dialog 2 Kalimat!

slidegossip.com - Artis cantik Marcella Zalianty diketahui cukup lama vakum dari dunia film. Terakhir kali ia membintangi film 'Jelangkung, 13 Tahun Kemudian...' di tahun 2016 lalu. Setelah menikah dengan Ananda Mikola, rumah tangga Marcella Zalianty sempat didera cobaan ketika sang anak, Aryton Magali Sastra Soeprapto divonis mengidap tumor otak.

 
Marcella Zalianty (foto: tempo.co)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/7/2018), pada bulan Juli lalu, Magali kembali menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Singapura. Adik Marcella, Olivia Zalianty menjelaskan bahwa keponakannya yang masih berusia 6 tahun itu memang sempat menjalani satu kali operasi. Namun penyakitnya kembali kambuh.

"Alhamdulilah sekarang (anak Marcella) sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya. Jadi memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, so itu sedikit memproduksi cairan sedikit makanya di operasi lagi," ungkap Olivia Zalianty.

Lalu bagaimana dengan karier Marcella Zalianty di dunia film? Artis cantik ini diketahui sempat ikut membintangi film 'Wiro Sableng' bersama Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang mulai tayang di bioskop tanggal 30 Agustus 2018 lalu. Sayangnya, dalam film tersebut, Marcella Zalianty yang kebagian peran sebagai Permaisuri kerajaan hanya mendapat dialog dua kalimat saja. Bagi yang sudah menonton film 'Wiro Sableng' pasti tahu kalau di film itu Marcella Zalianty hanya mengucapkan kalimat 'Anakku' dan 'Aku tidak apa-apa'. Apakah popularitas Marcella Zalianty memang sudah meredup? Tuliskan komentarmu ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Vakum, Anak Kena Tumor Otak, Sekalinya Main Film Cuma Dapat Dialog 2 Kalimat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772