Selasa, 18 September 2018

Lagi Nyetir, Al Ghazali Pingsan di Pinggir Jalan! Teler Karena Kebanyakan Pakai Narkoba?

slidegossip.com - Putra sulung mantan pasangan artis, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali kembali membawa kabar mengejutkan. Al Ghazali tiba-tiba saja pingsan di pinggir jalan saat sedang menyetir mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (18/9/2018), tampak Al Ghazali baru sadar dari pingsannya dan sedang ditolong oleh orang-orang sekitar di pinggiran ruko. Lalu apa sebenarnya yang membuat Al Ghazali pingsan? Benarkah Al Ghazali sedang teler karena kebanyakan pakai narkoba?

 
Al Ghazali pingsan (foto: instagram.com/lambenyinyir)

"Dapet info kalo beberapa jam yang lalu Al tiba-tiba pingsan pas lagi nyetir mobilnya di Condet. Tapi belum ada informasi pingsan nya karna apa. Mungkin kurang tidur kali yes.. Get well soon Al," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut sontak saja langsung mengundang perhatian netizen yang akhirnya ikut memberikan berbagai komentarnya. "Kasihan anak ini.. korban broken home, lingkungannya mendukung dia berkutat dengan alkohol.. ibunya bertanggung jawab memperkenalkan anaknya dengan dunia malam.. dengan belajar dj," ujar seorang netizen. "Gak tau kenapa emang al sekarang beda gak kayak dulu. Banyak tingkah yang mana tingkahnya gak banget... Ah emann lah.. W lebih proud ke El sih," ujar netizen yang lain.

"Kenapa jadi gini sih AL, padahal kaya, ganteng, artis pula.. nikmat apa lagi yang kurang AL.. jadi lebih baik buat diri kamu AL, jangan sampe nanti nyesel apalagi jangan sampe pake narkoba.. doain yang baik2 aja daripada pada nyinyir," ujar netizen lainnya. "Kalo si AL dewasa harusnya punya pikiran mana yang baik dan buruk untuk dirinya sendri! So janganlah menyalahkan bapaknya, giliran yang buruk2 bapaknya yang di bawa2, giliran yang bagus emaknya," komentar seorang netizen. "Kok muka Al kaya orang abis OD sey.. ngeri liatnyaaaaaaa semoga aja jangan sampe kena narkoba," sambung yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar