Rabu, 12 September 2018

Kriss Hatta Ngaku Sudah Gauli Hilda Sampai Ribuan Kali, Deddy Corbuzier Kasih Tamparan Keras!

slidegossip.com - Permasalahan yang terjadi antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra hingga saat ini masih terus bergulir. Apalagi belum lama ini muncul Nikita Mirzani yang dinilai terlalu ikut campur masalah mereka. Entah sudah terlalu emosi karena permasalahannya tak kunjung selesai atau memang sedang iseng, baru-baru ini Kriss Hatta malah membuat video yang jadi kontroversi.

 
Deddy Corbuzier dan Kriss Hatta (foto: tribunnews.com)

Dalam video tersebut, Kriss Hatta membuat hitung-hitungan hingga akhirnya ia menyimpulkan bahwa selama 2 tahun menjalani pernikahannya dengan Hilda Vitria, Kriss mengaku sudah ribuan kali menggauli Hilda. "Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya. Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh. 180 kali lagi 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ungkap Kriss Hatta sambil tertawa saat sedang siaran live di Instagram pada hari Minggu (9/9/2018).

Menanggapi guyonan Kriss Hatta yang dinilai sebagian netizen sudah keterlalulan dan melecehkan wanita; seperti dilansir dari tribunnews (11/9/2018), Deddy Corbuzier akhirnya ikut angkat bicara dan memberikan tamparan kerasnya buat Kriss Hatta. Menurut Deddy, meskipun sudah menjadi mantan, sorang wanita tetap harus dihormati sesuai kodratnya.

"Sehari gue HAJAR dia 6 kali, dan tiap kali gue hajar gue liat matanya sambil mikir. Namanya siapa ya (story of my life being dislexian) mudah mudahan ngerti," sindir Deddy Corbuzier di akun Instagramnya (10/09/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kriss Hatta Ngaku Sudah Gauli Hilda Sampai Ribuan Kali, Deddy Corbuzier Kasih Tamparan Keras!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772