Senin, 10 September 2018

Kriss Hatta Bongkar Urusan Ranjang dengan Hilda! Netizen Ngamuk: "Arogan Sekali Lelaki Ini!"

slidegossip.com - Setelah kemenangannya di pengadilan dibantah oleh pihak Hilda Vitria, Kriss Hatta rupanya tak mau tinggal diam. Seolah ingin pernikahannya benar-benar diakui, Kriss Hatta tiba-tiba saja melakukan hitung-hitungan sudah berapa kali ia bercinta dengan Hilda. Dalam postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (9/9/2018), Kriss Hatta tampak sedang melakukan hitung-hitungan dengan kalkulator.

 
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: celebrity.okezone.com)

"Hai nih kita hitung-hitungan ya. Ini kan 2 tahun (menikah). Dalam 1 tahun itu kan ada 12 bulan berarti ada 365 hari. Dalam 1 hari gue hajar dia 6 kali. Kali 30 ya, 180 kali gue hajar dia noh. Satu bulan loh. Kali lagi 12. Jadi 2160 kali gue hajar dia dalam satu tahun. Tambah lagi karena 2 tahun gue nikah kan. Bayangin! 4.320 kali gue hajar tuh wanita. Jadi buat Billy Syahputra ya udah selamat dapat bekas gue ya! Karena selama 2 tahun gue nikah, gue udah hajar dia 4.320 kali hahahaaa," ungkap Kriss Hatta sambil tertawa lepas.

Video tersebut rupanya langsung menarik perhatian netizen. Sayangnya, netizen justru banyak yang kecewa dengan sikap Kriss Hatta yang blak-blakan mengumbar soal urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria. Kriss Hatta dinilai telah melecehkan wanita karena berbicara seperti itu.

"Pantes aja ditinggalin sama wanitanya. Dengan melihat video ini, saya sudah bisa menilai karakter laki-laki seperti ini," ujar seorang netizen. "Sungguh ini terlalu. Saya pikir dia sedang perjuangkan harga diri karena pernikahan mereka tak dianggap oleh si wanitanya. Tapi dengan bicara seperti ini sangat memperlihatkan betapa arogannya lelaki ini. Seperti kehabisan akal untuk menjatuhkan wanita tersebut. Sedih dan miris melihat drama para artis ini," ujar netizen yang lain.

"Astaghfirullahaladzim aib kenapa diumbar hanya karena tersulut emosi? Istighfar mas. Kalau anda meladeni orang yang menurut anda rendah dengan cara begini, apa bedanya? Biar khalayak yang menilai, nggak perlu jelek2in. Saat hilda menjadi istri anda, sepenuhnya dunia akherat tanggung jawab anda loh," ujar netizen lainnya mengingatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kriss Hatta Bongkar Urusan Ranjang dengan Hilda! Netizen Ngamuk: "Arogan Sekali Lelaki Ini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772