Minggu, 30 September 2018

Kok Bisa Pas? Pengirim Santet Ingin Ruben Onsu Meninggal, Tiba-tiba Saja Ruben Kecelakaan!

slidegossip.com - Seorang paranormal bernama Wirang Birawa mengungkapkan hasil terawangannya bahwa pelaku pengirim santet buat Ruben Onsu menginginkan suami Sarwendah itu meninggal. Entah kebetulan atau tidak, tiba-tiba saja baru-baru ini Ruben Onsu mengalami kecelakaan.

 
Ruben Onsu (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (28/9/2018), beberapa hari yang lalu, Ruben Onsu mengalami kecelakaan mobil. Saat itu Ruben sedang bersama putrinya, Thalia, yang baru berumur 3 tahun. "Kemarin kecelakaan kan saya, pas kecelakaan pas ada saya sama anak saya," ungkap Ruben Onsu kepada para awak media.

Ruben menceritakan, dalam peristiwa kecelakaan yang dialaminya, Thalia sampai terpental hingga ke dashboard mobilnya. Beruntung, Ruben dan putrinya tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. "Kecelakaan kemarin dahsyat banget, cuma ada saya sama Thalia. Anak saya terpental (ke bagian depan mobil). Tapi enggak kenapa-kenapa," jelas Ruben Onsu.

Sayangnya, Ruben Onsu tak mau menceritakan lebih detail tentang lokasi dan penyebab kecelakaan yang dialaminya itu. Ruben hanya mengungkapkan bahwa mobilnya tidak sampai rusak parah. Selain itu, Ruben juga tak ingin peristiwa yang dialaminya itu sampai dibesar-besarkan, apalagi sampai dihubung-hubungkan dengan kejadian teror mistis yang ia alami.

"Mobil enggak kenapa-kenapa. Ya udahlah saya ikhlas aja, kemarin-kemarin saya diam aja (soal kecelakaan)," pungkas Ruben.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kok Bisa Pas? Pengirim Santet Ingin Ruben Onsu Meninggal, Tiba-tiba Saja Ruben Kecelakaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772