Minggu, 09 September 2018

Kimmy Jayanti: "Seks Sebelum Menikah Itu Seperti Sedekah, Hanya Kamu dan Tuhan yang Tahu!"

slidegossip.com - Suami Kimmy Jayanti dituding sebagai suami tak bertanggung jawab lantaran telah membiarkan mantan kekasihnya, artis cantik Garneta Haruni melahirkan dan membesarkan sendirian anak dari hasil hubungan intim mereka. Grek sendiri kini telah menikah dengan model seksi Kimmy Jayanti. Menanggapi suaminya dituding sebagai pria tak bertanggung jawab, Kimmy pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya.

 
Kimmy Jayanti (foto: wowkeren.com)

Menurut Kimmy, justru Garneta lah yang merasa malu memiliki anak dari Greg, pria berkulit hitam. Kimmy menjelaskan hal tersebut ketika menjawab komentar dari seorang netizen. "Perempuan yang dulunya tak ingin anaknya diekspos karena malu memiliki seorang ayah berkulit hitam, padahal sang ayah bertanggung jawab dan ingin menyayangi anak tersebut. Setelah sekian lama, setelah saya menikah, lalu berita2 bermunculan. Pernah berfikir kenapa?," tulis Kimmy Jayanti menyindir Garneta.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/9/2018), Kimmy Jayanti juga mengungkapkam alasannya menikah muda, yakni karena ia tak ingin mempunyai anak sebelum menikah. "Banyak org bertanya, kenapa menikah di usia muda? Because, I don’t believe having child before marriage. Sebagai wanita Indonesia saya masih memegang teguh prinsip budaya timur dalam berpasangan, berprilaku, dan juga beragama. Jadilah wanita yang mempunyai kehormatan, educated, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan norma-norma yang berlaku," tulis Kimmy Jayanti seolah sedang menyindir Garneta Haruni.

Tak hanya itu, Kimmy juga membuat pernyataan yang cukup mengejutkan soal seks sebelum menikah. Menurut Kimmy, seks sebelum menikah itu sama halnya dengan sedekah karena hanya orang yang melakukannya dan Tuhan yang tahu. "Yang budaya timur itu bukan having child before marriage, tapi tidak melakukan hubungan seksual di luar pernikahan FYI. Sesama perempuan gak usah kasih hard times sama perempuan lainnya deh kalo ga suka sama yang 'di sono'. Sebagai cewek berkelas udah sih diem," komentar seorang netizen yang menyentil Kimmy Jayanti.

Mendapat komentar seperti itu, Kimmy pun akhirnya memberikan balasannya. "Don't talk to me like I was born yesterday. Yang namanya hubungan seks di luar nikah sama halnya seperti sedekah yang tau hanya kamu dan Tuhan, itu prinsip masing2 individu. Perempuan berkelas tidak dipandang dari pekerjaan ataupun statusnya, tetapi perempuan yang mind her own business dan tidak mengganggu hubungan orang lain," jawab Kimmy Jayanti.

Kimmy pun mengingatkan netizen yang sering berkomentar negatif terhadap postingan foto-fotonya yang mengenakan bikini di Instagram. "Ketika statement positive agar generasi muda lebih aware jangan sampai termanipulasi oleh zaman dianggap pemikiran yang 'trashy, not classy' oleh netijen so, yang lebih classy not trashy itu mendukung adanya child out of wedlock? (doesn’t include the rape victims). Ketika most of ur pic posing on swimming pool dianggap tidak sesuai dengan norma, padahal norma adalah ketika tau dimana harus berpakaian sesuai tempat. ketika netijen juga tidak bisa membedakan antara 'norma' dan 'ham' di situlah netijen hanyalah netijen," tulis Kimmy Jayanti.

Kimmy juga berbicara soal wanita yang hamil di luar nikah. Seolah menyindir Garneta, Kimmy pun menuliskan pernyataannya. "Generally speaking, jadi wanita harus bisa mengendalikan diri, dalam berpasangan terutama, karena memang sudah kodrat nya jikalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan akan dipandang sebelah mata. ya kalau mampu dipertahankan, kalo tidak alhasil dilahirkan lalu di buang, duh kalo mau mempunyai anak adalah pilihanmu, run according to ur choice without disturbing others. apalagi kalo sudah ada 'settlement agreement' dari kedua belah pihak. jangan berusaha menjadikan motif agar menghancurkan rumah tangga orang. Ladies, once again! keep your head up for those who are victims of sexual abuse, or single divorced mother! im stand with you,” tulis Kimmy Jayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kimmy Jayanti: "Seks Sebelum Menikah Itu Seperti Sedekah, Hanya Kamu dan Tuhan yang Tahu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772