Jumat, 28 September 2018

Jogetnya Dibilang Kayak Cacing Kepanasan, Dewi Perssik Hina Netizen Mirip Dugong!

slidegossip.com - Netizen memang selalu punya kebebasan untuk berkomentar, apalagi di akun Instagram para artis. Seperti yang belum lama ini dialami oleh pedangdut Dewi Perssik. Gara-gara memposting videonya yang sedang latihan squat untuk mengencangkan bokong, netizen malah menyindir soal goyang Dewi Perssik di panggung dan menuding bokongnya palsu.

 
Dewi Perssik (foto: kanal247.com)

"Buat modal joget di panggung yang kayak cacing kepanasan ya mbak?," sindir seorang netizen. Mendapat sindiran seperti itu, Dewi Perssik pun langsung memanas dan malah balik menghina netizen yang menyindirnya mirip dugong. "Cacing kepanasan jauh ama gw lah. Kalo cacing kepanasan ga sesuai irama, kalo sesuai irama beda. Maklum ga bisa goyang kayak saya yak? Maksa banget anda dugong wkwkwkwkkkk," jawab Dewi Perssik.

Tak hanya itu, netizen lain juga ada yang menyebut kalau bokong Dewi Perssik itu palsu. "Pantat palsu jadi bogel, karena maksain diri bentuknya ga cocok sama body," sindir seorang netizen. Tak kalah sengit, Dewi Perssik pun langsung menjawab sindiran netizen tersebut. "Mana ada pantat palsu jadi bogel, kalo bogel mah bogel aja, apa hubungannya ama pantat palsu wkwkwkwkkk iri dipelihara. Olahraga gih biar bahenol wkwkwkwk muka bengap semua tuh kasian wkwkwkk," balas Dewi Perssik.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (26/9/2018) dan langsung direspon dengan berbagai komentar dari para netizen. "Demen dah liat ertong balesin komenan julid begitu dengan julidin balik, kalo dibales pake ceramah mah ga mempan netijen," ujar seorang netizen. "Pada julid amat sih netizen. Aku aja iri liat dp cantik n seksi," bela netizen yang lain. "Kalo asli dimana mana paha ikut gede loh dan bentuknya juga beda asli sama palsu biasa kalo workout paha jadi berotot sama betis, kalo ga berotot mungkin silicon or suntik," ujar netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jogetnya Dibilang Kayak Cacing Kepanasan, Dewi Perssik Hina Netizen Mirip Dugong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772