Kamis, 27 September 2018

Ini Jawaban Blak-blakan Sophia Latjuba Ketika Ditanya Soal Agama yang Dianutnya Sekarang!

slidegossip.com - Saat masih berstatus sebagai kekasih Ariel NOAH, artis cantik Sophia Latjuba diketahui memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Namun kini setelah hubungannya kandas dengan Ariel, banyak beredar kabar yang menyebutkan kalau Sophia Latjuba kembali pindah keyakinan ke agamanya semula.
 
Sophia Latjuba (foto: sindonews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (26/9/2018), seolah ingin menjawab rasa penasaran publik, Sophia Latjuba akhirnya bicara blak-blakan soal agama yang kini dianutnya. Saat menjawab pertanyaan para wartawan, Sophia Latjuba memang tak menyebutkan secara gamblang soal keyakinannya sekarang, namun ia memberi jawaban yang cukup mengejutkan.

"Dan secara general juga kalau orang tanya agama saya, yah, agama saya adalah alam ini. Jadi apa pun yang berhubungan dengan alam, saya sangat excited. Karena alam guru saya," ungkap Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Meski sempat banyak yang menduga kalau Sophia Latjuba pindah agama Islam karena berpacaran dengan Ariel NOAH, namun seperti dilansir dari poskotanews.com (12/9/2016), Sophia justru membantah kabar tersebut. "Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Karena saya dan Tuhan. Bukan (karena Ariel), bukan karena saya mau ngapa-ngapain, bukan urusan duniawi," tegasnya kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Blak-blakan Sophia Latjuba Ketika Ditanya Soal Agama yang Dianutnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772