Minggu, 30 September 2018

Hidup Mewah, Suami Kaya Raya! Artis Cantik Ini Bangga Punya Orang Tua Tukang Bubur!

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang dari layar kaca, artis cantik Bella Shofie tiba-tiba saja muncul membawa kabar mengejutkan. Pemilik nama lengkap Sofina Nasution itu rupanya baru saja melahirkan seorang anak, buah cinta dari pernikahannya dengan pengusaha kaya raya Daniel Rigan. Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2018), kabar tersebut langsung menghebohkan netizen lantaran setelah bercerai dari sang mantan suami, Suryono, Bella Shofie seperti menghilang dari peredaran.

 
Bella Shofie (foto: liputan6.com)

Lewat akun Instagramnya, Bella Shofie pun akhirnya memberikan klarifikasi. Bella menyampaikan bahwa dirinya sudah menikah dan hamil lewat proses bayi tabung yang dijalaninya di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun mengingat nama Daniel Rigan, publik pun seolah diingatkan dengan peristiwa ketika Bella dilabrak oleh istri pertama Daniel yang menuding Bella telah merebut suaminya. Namun kabar tersebut meredup seiring menghilangnya Bella Shofie dari dunia hiburan.

Usai melahirkan, kini Bella Shofie kembali muncul dengan kondisi perutnya yang sudah kembali langsing, padahal ia baru 1 minggu melahirkan bayinya. "After 1 week uda kurus lagi dong, duh happy (emoticon)," ujar Bella melalui akun instagramnya.

Tak hanya itu, Bella Shofie juga kembali memamerkan gaya hidup mewahnya lewat unggahan foto dan video di akun Instagramnya. Untuk yang satu ini memang bukan kabar baru lagi karena sejak dulu Bella Shofie dikenal sering memamerkan barang-barang branded miliknya. Bella juga selalu berpenampilan layaknya sosialita.

Namun yang tak kalah mengejutkan, siapa sangka di balik kehidupan mewahnya itu, ternyata Bella Shofie memiliki orangtua yang hanya bekerja sebagai tukang bubur. Beberapa waktu lalu bahkan foto kedua orangtua Bella dan adiknya yang sedang berjualan bubur sempat tersebar dan menjadi viral di dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat penampilan orangtua Bella dan adiknya jauh dari kesan mewah. Bahkan warung tempat mereka jualan bubur pun tampak sederhana.

Seorang netizen sempat menanyakan mengapa Bella yang sudah kaya raya tidak membuatkan restoran untuk dikelola keluarganya. "Kenapa kagak dibikinin restoran kalo emang belsop kaya???" tanya netizen tersebut. Bella Shofie pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Bella mengaku justru ia merasa bangga punya orangtua yang berjualan bubur. Bella bahkan mengaku sudah pernah membuatkan restoran untuk diurus kedua orangtuanya.

"Nah itu dia yang salah, kadang kita ga tahu rezeki jualan itu bagusnya di mana, banyak yang buka restorant mewah ga taunya sepi banget akhirnya bangkrut tutup.. saya uda bukain ruko kemaren tapi sepi banget.. nah ini dia tempatnya strategis sekali dan alhamdulillah satu harian orang datang gak berhenti.. jadi salahnya dimana ? Apa aja sekarang ga perlu malu," jawab Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Mewah, Suami Kaya Raya! Artis Cantik Ini Bangga Punya Orang Tua Tukang Bubur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772