Selasa, 18 September 2018

Gagal Total! Cita Citata Dituding Bikin Hancur Konser Sheila On 7 Karena Suaranya Fals!

slidegossip.com - Setelah Siti Badriah mendapatkan kritik keras dan hujatan dari para netizen karena penampilannya dinilai gagal di acara Penutupan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, kini giliran pedangdut Cita Citata yang juga mendapat kritikan dan hujatan atas penampilannya sebagai bintang tamu di acara Konser Kisah Klasik Sheila On 7 pada hari Jumat (14/9/2018) lalu yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

 
Cita Citata (foto: tribunnews.com)

Para netizen menilai penampilan Cita Citata tak bisa mengimbangi rekan duetnya, Duta, vokalis band Sheila On 7 di atas panggung. Suara Cita Citata dinilai fals dan malah merusak konser Sheila On 7. "Neng kenapa fals suaranya kemaren di konser SO7 duh nyesek aku neng," kritik seorang netizen. "Coba deh dengerin lagi.. picing banget ga kekontrol.. maaf loh kalau saya salah. Mau suara dua, tiga atau berapapun itu ga masuk," kritik netizen yang lain. "Jangan sampai salah pilih teman duet lagi mas duta kaya sama cita citata. Fals banget ngga enak buat nyanyi live," protes netizen lainnya.

Video penampilan Cita Citata saat berduet dengan Duta SO7 pun sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (18/9/2018). Menurut akun tersebut, Cita Citata sampai menutup fasilitas komentar di akun Instagramnya karena terlalu banyak yang mengkritik dan memberikan respon negatif atas penampilannya di konser Sheila On 7 tersebut.

"Cita-citata dapet banyak kritikan dari netijen terkait penampilan nya di konser kisah klasik SheilaOn7 beberapa hari yang lalu nih gengss. Bahkan Cita sampe menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingan ig nya," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari para netizen yang melontarkan beragam komentarnya. "Coba dengerin ulang di YouTube.. emang fals.. namanya ganti cita citata fals.. mungkin masih sodara sama Iwan fals," sindir seorang netizen. "Ini nih yang gw obrolin sama laki, itu si Cita kurang bisa ngimbangi suaranya Bang Duta. Masih mending KD secara mereka sma2 penyanyi legend," ujar netizen yang lain. "Gue di jajaran penonton depan ngeliat dan dengernya juga kaga enak pas duet ma cita citata.. boringggg," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Total! Cita Citata Dituding Bikin Hancur Konser Sheila On 7 Karena Suaranya Fals!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772