Selasa, 18 September 2018

Fakta Terkuak! Reino Barack: "Saya Bisa Kasih Semuanya, tapi Kesalahan Luna Maya Sangat Fatal!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama tutup mulut, Reino Barack akhirnya mau angkat bicara soal hubungan asmaranya yang telah kandas dengan Luna Maya. Seperti terlihat dalam video di youtube.com/SelebMedia TV (17/9/2018), Reino Barack membenarkan bahwa dirinya memang sudah putus dengan Luna Maya. Reino juga menjelaskan alasannya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Luna. Reino mengatakan, sejak awal ia berhubungan dengan Luna Maya memang tidak ada tujuan untuk menikah.

 
Luna Maya dan Reino Barack putus (foto: tribunnews.com)

"Saya juga kalau nggak salah pernah bilang, tujuan saya ini belum mau nikah. Gua mau kasih tau lo nih, tujuan gua bukan ke sana loh, (tapi) ke sana. Are u okay with this? Oke (katanya), ya udah. Jadi dibilang keputusan sendiri ya nggak juga. Ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu," ungkap Reino Barack.

Selain itu, Reino juga menceritakan sosok Luna Maya di matanya yang menurutnya adalah wanita yang kuat namun suka ceroboh dan tidak sabaran dalam menghadapi suatu masalah. "Karakternya ya wanita yang strong woman, (tarik napas) tidak sabaran, bukan itu artinya jelek. Ringan tangan selalu menolong orang, tapi juga ceroboh, ini ngomong saya sejujurnya aja. Setelah kenal udah lama kan," bebernya.

Kemudian seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambenyinyir (17/9/2018), Reino Barack mengaku siap memberikan apapun yang Luna Maya inginkan, tapi hanya satu yang tak bisa ia berikan untuk Luna, yakni pernikahan. "Saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan)," tegasnya.

Selain tak bisa membawa Luna Maya ke jenjang pernikahan, ada satu hal lagi yang mengejutkan dari pernyataan Reino Barack soal hubungannya dengan Luna Maya. Menurut pengusaha kaya raya itu, Luna Maya telah membuat kesalahan yang menurutnya sangat fatal. Reino pun menilai kalau dirinya memang belum bisa menjadi yang terbaik untuk mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Saya pikir, saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental secara psikologis, sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum. Dan durasi kita sudah jalan sama-sama selama 5 tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih, saya sebetulnya dikecewakan. Sangat dikecewakan, sama dia, saya nggak mau ngomong panjang, apa, kenapa, dimana, tapi intinya saya kecewa. Fatal (kesalahan Luna), wah, sangat fatal, dan menurut saya, saya nggak pantes gitu, digituin, menurut saya ya, itu kan komen egosentrik" jelasnya.

Lebih jauh, Reino Barack juga mengungkapkan bahwa masalah keluarganya yang kurang mendukung hubungan asmaranya dengan Luna Maya memang benar jadi salah satu penyebab kandasnya hubungan yang sudah 5 tahun mereka jalani. "Tapi ya balik lagi faktor pisah ya, penyebabnya sih ya, nggak bisa di pin point ya, karena banyak hal. Sebenernya kalo dari segi personality awalnya tidak ada masalah, cuma di akhir akhirnya ada bentrok kita. Dan tentu dari pihak keluarga juga, masih ada beberapa konsiderasi yang masih janggal kali ya, tapi toh saya juga kan tujuan saya ini belum mau menikah. Ada sesuatu yang janggal gitu, ini kayaknya nggak deh, kayak belum deh. Saya tidak mau nikah, tapi dia juga ingin berkeluarga, dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," pungkas Reino Barack yang mengaku sebenarnya ia sudah sejak beberapa bulan lalu putus dengan Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Terkuak! Reino Barack: "Saya Bisa Kasih Semuanya, tapi Kesalahan Luna Maya Sangat Fatal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772