Jumat, 07 September 2018

Dulu Pernah Perkosa Teman, Dikabarkan Sodomi Napi, Sekarang Artis Ini Jadi Pengacara!

slidegossip.com - Para pecinta sinetron di era tahun 2000-an pasti mengenal sosok aktor tampan yang satu ini. Dia adalah Faisal Hisyam, pemeran utama sinetron 'Cinta SMU' bersama Nabila Syakieb. Sayangnya, ketika sedang berada di puncak karier, Faisal malah tertangkap polisi karena terbukti telah memperkosa seorang gadis yang tak lain adalah teman sekaligus tetangganya ketika masih tinggal di Rawamangun, Jakarta Timur.

 
Faisal Hisyam (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari metro.tempo.co (3/11/2003), Faisal Hisyam memperkosa korban dengan cara menjebaknya. Korban diajak jalan-jalan kemudian dicekoki ganja sampai teler. Dalam keadaan teler, Faisal yang dibantu dua orang temannya membawa korban ke Hotel Maharani. Sesampainya di kamar hotel, Faisal meminta kedua temannya untuk pergi. Saat itulah ia langsung memperkosa korban. Usai diperkosa, korban yang masih berstatus sebagai siswi SMA 50 Jakarta itu langsung ditinggalkan Faisal di kamar hotel.

Seperti dilansir dari liputan6.com (26/5/2007), pada bulan Juli 2004, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis hukuman lima tahun penjara untuk Faisal karena memang terbukti bersalah telah memperkosa korban dan kepemilikan narkoba.

Kasus yang dialami Faisal Hisyam tak berhenti sampai di situ. Seperti dilansir dari liputan6.com (27/5/2004), pada tahun 2004, Faisal yang sedang menjalani masa hukumannya di penjara, dikabarkan melakukan tindakan asusila, yakni menyodomi teman sesama tahanan. Sebuah pesan SMS berantai di kalangan media, menyampaikan bahwa Faisal telah memberi uang tutup mulut kepada Kepala Rutan Pondok Bambu sebesar Rp 35 juta. Ketika dimintai konfirmasinya, ibunda Faisal pun langsung membantahnya. "Mungkin (ulah) orang-orang tertentu yang merasa nggak puas," ujar sang ibu.

Setelah bebas dari masa hukumannya, Faisal Hisyam pun masih mengalami masalah lain. Kemunculannya kembali di dunia hiburan diboikot oleh beberapa pihak yang tidak menyukainya. Sejak itu, Faisal seolah menghilang dari dunia hiburan tanah air. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Seperti dilansir dari yukepo.com (15/3/2018), kini Faisal Hisyam sudah bangkit dari keterpurukannya.

Faisal kini menjalani profesi sebagai seorang pengacara. Faisal telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Trisakti. Faisal juga diketahui bergabung dengan geng artis Humble Glam bersama Chicco Jerikho, Baim Wong, Wulan Guritno, dan lainnya. Faisal juga diketahui sering melakukan traveling ke luar negeri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Pernah Perkosa Teman, Dikabarkan Sodomi Napi, Sekarang Artis Ini Jadi Pengacara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772